whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Teks di Microsoft Outlook Adalah Blurry

Ketika Microsoft meluncurkan produk Office 2007, termasuk Outlook 2007, perusahaan memutuskan untuk membuat program menggunakan font ClearType. Fonta ClearType umumnya terlihat lebih baik pada monitor LCD, tetapi beberapa monitor lama - terutama monitor CRT - mungkin tidak dapat menampilkan font dengan benar, membuat teks tampak buram. Untuk memperbaiki font di Outlook, Anda dapat menggunakan tuner khusus yang ditawarkan oleh Microsoft. Tuner akan diinstal jika Anda menjalankan Windows 7, sementara pengguna Windows Vista dan XP dapat menggunakan tuner online.

Windows 7

Langkah 1
Klik "Mulai "tombol dan pilih" Panel Kontrol "dari daftar opsi.

Langkah 2
Klik" Tampilan dan Personalisasi "di Panel Kontrol Anda. "Sesuaikan teks ClearType."

Langkah 3
Klik "Next" untuk memulai wizard dan kemudian "Next" lagi setelah Windows mengatur tampilan Anda ke resolusi aslinya.
Klik untuk memilih kotak teks tempat teks muncul paling jelas dan klik "Selanjutnya." Lakukan ini tiga kali lagi dan klik "Selesai" untuk menyelesaikan penyesuaian Anda.

Windows Vista atau XP

Langkah 1
Kunjungi halaman ClearType dari situs web Tipografi Microsoft (Microsoft.com/tipografi) dan pilih "ClearType" dari daftar di sisi kiri halaman Web.

Langkah 2
Klik teks "PowerToy tuner" di sub-menu ClearType. Temukan item "lokasi" pada daftar yang muncul di bagian atas halaman berikutnya. "lokasi" untuk mengunduh program ClearType dari Microsoft. Pilih "Simpan File" dari daftar opsi yang muncul.

Langkah 3
Klik dua kali file yang diunduh untuk menginstalnya. Klik "Lanjutkan" untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin menginstal perangkat lunak. Jika Anda menggunakan Windows Vista, Anda mungkin melihat jendela kompatibilitas muncul. Cukup klik "Jalankan Program." Klik "Next" dua kali dan kemudian "Install." Klik "Selesai" untuk meluncurkan tuner.

Langkah 4
Tempatkan tanda centang di sebelah "Aktifkan ClearType" dan klik "Mulai Wisaya."
Klik untuk memilih kotak teks yang paling banyak muncul dengan jelas dan klik "Selanjutnya." Ulangi proses di layar berikutnya dan klik "Next" lagi. Baca teks pada layar terakhir dan, jika tampak jelas, klik "Selesai." Jika tidak jelas, tekan "Kembali" dan buat kembali pilihan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307302.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengubah Font di Microsoft Access Table

    Anda dapat mengubah font di tabel MS Access ke semua jenis, ukuran, gaya atau warna. Instruksi ini berlaku untuk Microsoft Access 97. Ubah Font untuk Satu Tabel Langkah 1 - Buka tabel Anda di tampilan Lembar Data. Langkah 2 Buka menu Format dan pilih Font. Sebuah jendela muncul. Langkah 3

  • Cara Menambahkan Klip Animasi ke Microsoft Outlook

    Menambahkan gambar atau animasi ke email atau tanda tangan email dapat menambahkan bumbu dan pizazz ke dalam pesan Anda. Gambar dapat menambah pemahaman yang lebih dalam tentang suatu topik; berbagi acara, seperti pesta ulang tahun; atau mengekspresikan ide, seperti kartun politik lucu. Karena sebag

  • Cara Menggunakan Recover Text Converter di Microsoft Word

    Microsoft Word dilengkapi dengan Recover Text Converter. Recover Text Converter memungkinkan pengguna untuk mengambil file yang rusak dan memulihkan sebanyak mungkin informasi. Recover Text Converter berfungsi untuk dokumen Microsoft Word dan dokumen lain apa pun yang dimiliki pengguna. Ini sangat b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com