whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Gateway Recovery Center

Gateway Recover Center adalah program yang diinstal pada komputer Gateway untuk memungkinkan pengguna menginstal ulang aplikasi yang telah diinstal sebelumnya pada komputer. Ini sangat berguna ketika aplikasi tertentu menjadi rusak atau telah dihapus dari penggunaan. Karena semuanya terdapat pada hard drive, pengguna tidak perlu menggunakan disk instalasi, kunci produk, atau gangguan apa pun yang datang dengan menggunakan media yang dapat dilepas. Yang terbaik dari semuanya, ini jauh lebih cepat daripada menggunakan metode instalasi konvensional.

Langkah 1
Buka menu "Start" Anda dan klik "Run." Jika Anda tidak melihat "Jalankan" maka klik di bidang pencarian di bagian bawah.

Langkah 2
Ketikkan "cmd" dan klik "OK." Jika Anda menggunakan bidang pencarian, Anda akan melihat "cmd.exe" sebagai salah satu hasil; klik untuk menjalankan program.

Langkah 3
Ketik "d:" dan tekan "Enter." Huruf drive pemulihan Anda mungkin berbeda, dalam hal ini digunakan sebagai pengganti "d."

Langkah 4
Ketik "cd i386" dan tekan "Enter."

Langkah 5
Ketik "dir gateway * .msi /s" dan tekan "Enter." Anda akan melihat daftar semua direktori yang berisi file .msi yang dimulai dengan kata "gateway." Yang Anda cari akan terlihat seperti ini: Direktori D: \\ i386 \\ Apps \\ App ### 06/25/2010 13:04 368.660 Pemasang Gateway Recovery Center.msi 1 File 368.660 byte Perhatikan dari "Aplikasi ###"; itu akan mencantumkan nomor. Anda ingin menyalin direktori ini untuk langkah-langkah berikut, karena berisi file penginstal untuk Gateway Recovery Center.

Langkah 6
Ketik "cd apps \\ app ###" tanpa tanda kutip, ganti "###" dengan yang Anda peroleh di langkah sebelumnya.

Langkah 7
Ketikkan "installer.msi Gateway Gateway Center" dengan kutipan kali ini, dan tekan "Enter." Ini akan memulai penginstal; ikuti instruksi pada layar untuk menyelesaikan proses.
Akses program dengan membuka menu "Start" Anda, pilih "Program" atau "Semua Program" dan kemudian buka folder "Gateway Recovery Center".

Peringatan
  • Anda harus membuat Gateway partisi pemulihan dibuat pada hard drive Anda agar dapat melakukan ini. Program tidak tersedia untuk diunduh langsung dari Gateway. Jika Anda tidak memilikinya, Anda harus menggunakan disk pemulihan sistem yang menyertai komputer Anda. Namun melakukan hal itu akan menghapus semua yang Anda miliki di hard drive Anda dan mengembalikannya kembali ke default pabrik.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303254.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang Driver Printer Tanpa Printer Terhubung

      Menginstal printer baru di komputer Anda biasanya berarti juga menginstal driver baru untuk printer. Terkadang komputer Anda secara otomatis mendeteksi printer dan menginstal driver ketika printer dicolokkan ke komputer Anda. Namun, jika Anda ingin menginstal driver sebelum menghubungkan printer

    • Cara Memasang QuickTime H.264 Codec

      H.264 adalah jenis kompresi video MPEG-4, menawarkan video berkualitas lebih tinggi dalam ukuran file yang lebih kecil daripada MPEG-2 (format video DVD standar) atau MPEG- 4 ASP (format DivX). Ini adalah format file default Apple QuickTime, dan ada petisi untuk menjadikannya format video standar un

    • Cara Memasang Logitech X-230

      Logitech X-230 Speaker System adalah perangkat audio dasar yang meningkatkan kualitas suara sistem Anda. Sistem speaker terdiri dari dua speaker dan satu subwoofer. Tergantung bagaimana komputer Anda diatur pada desktop Anda, Anda akan ingin menyesuaikan posisi yang tepat dari dua speaker dan su

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com