whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana Saya Menginstal Aplikasi Facebook di Nook?

Samsung Galaxy Tab 4 Nook menjalankan versi modifikasi dari sistem operasi Google Android, yang berarti itu kompatibel dengan sejumlah aplikasi Android yang dapat diunduh. Manfaatkan aplikasi Nook Shop asli di Nook Anda untuk mengunduh dan memasang aplikasi Facebook Android di perangkat.

Sambungkan ke jaringan Wi-Fi. Jika Anda belum pernah melakukan ini sebelumnya, buka aplikasi Pengaturan, ketuk tab "Koneksi" dan alihkan sakelar "Wi-Fi" ke posisi Nyala. Ketuk nama jaringan yang ingin Anda sambungkan dan masukkan kata sandi, jika diminta.

Ketuk aplikasi “Nook Shop” di layar Beranda Nook untuk membuka aplikasi Nook Shop. Bergantung pada bagaimana Nook Anda diatur, Anda mungkin perlu membuka widget Library untuk menemukan aplikasi Nook Shop.

Ketuk "Aplikasi" untuk memuat layar Aplikasi utama Nook Shop.

Jelajahi atau cari aplikasi Facebook yang ingin Anda instal. Aplikasi Facebook resmi untuk perangkat Android cukup disebut Facebook. Aplikasi lain juga memungkinkan Anda untuk mengakses platform Facebook, jadi luangkan waktu sejenak untuk membaca beberapa opsi untuk menemukan opsi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ketuk aplikasi yang ingin Anda instal untuk melihat Detailnya. halaman.

Ketuk harga aplikasi untuk membelinya atau, jika aplikasi ini gratis, ketuk "Gratis" untuk mengunduhnya.

Ketuk "Konfirmasi" untuk memulai proses pengunduhan dan instalasi otomatis. Jika aplikasi membutuhkan biaya, lanjutkan melalui proses pembayaran untuk membayar aplikasi tersebut.

Kiat

Anda dapat menginstal aplikasi Facebook dari Google Play atau Nook Shop store pada beberapa model Nook lainnya juga. , termasuk Nook HD +. Namun, beberapa model Nook yang lebih mendasar - termasuk Warna dan Sentuhan - tidak menjalankan versi lengkap sistem operasi Android, yang berarti Anda perlu memodifikasi perangkat sebelum Anda dapat menginstal aplikasi Android pada mereka. Proses ini sering mengharuskan Anda untuk me-root Nook, yang membatalkan garansi di beberapa wilayah, jadi lanjutkan dengan hati-hati.

Saat proses pengunduhan dan pemasangan selesai, aplikasi baru muncul di bagian Aplikasi di Nook Library widget, yang dapat diakses dari layar Beranda.

Beberapa pengembang aplikasi memungkinkan Anda mengunduh uji coba aplikasi gratis sebelum membelinya. Jika halaman Detail untuk aplikasi Facebook yang Anda pilih memiliki tombol Uji Coba Gratis, ketuk untuk mengunduh uji coba. Halaman Detail memberikan deskripsi tentang batasan dan batas waktu yang ditempatkan pada versi uji coba aplikasi.

Terkadang aplikasi tampaknya telah diunduh padahal sebenarnya tidak. Untuk melihat apakah aplikasi diunduh dengan benar, buka widget Nook Library, pilih bagian Aplikasi dan cari aplikasi. Jika panah ditampilkan bersama dengan ikon aplikasi yang Anda pikir Anda unduh, ketuk panah untuk mengunduh dan menginstal aplikasi sekarang.

Jika Anda mengunduh aplikasi Facebook dan tidak puas dengan kinerjanya karena alasan apa pun, hapus dari Nook Anda untuk menghemat ruang. Buka widget Library dan tekan dan tahan ikon aplikasi hingga menu pop-up muncul. Ketuk "Hapus Dari Perangkat" untuk menghapus aplikasi dari Nook. Ketuk “Hapus Dari Akun” untuk menghapusnya dari Nook dan dari akun Barnes & Noble Anda juga.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312796.html

Media sosial
  • Cara Memasang Gateway Recovery Center

    Gateway Recover Center adalah program yang diinstal pada komputer Gateway untuk memungkinkan pengguna menginstal ulang aplikasi yang telah diinstal sebelumnya pada komputer. Ini sangat berguna ketika aplikasi tertentu menjadi rusak atau telah dihapus dari penggunaan. Karena semuanya terdapat pad

  • Cara Menginstal Microsoft Word

    Baru Microsoft Word 2010 adalah program pengolah kata untuk rangkaian perangkat lunak Microsoft Office 2010. Seperti versi Microsoft Word lainnya, program ini memungkinkan Anda membuat dokumen, label, amplop, dan hampir semua hal lain yang melibatkan kertas. Jika Anda ingin menginstal Word 2010 ke

  • Cara Menginstal Toolbar Mywebsearch

    Toolbar Mywebsearch adalah add-on untuk browser Internet Explorer Internet (versi 5.0 dan lebih tinggi) yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikannya dengan berbagai cara. Anda dapat mencari di Web melalui mesin pencari apa pun langsung dari bilah alat, atau mengonfigurasi tautan berita dan olahraga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com