whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang IDM di Ubuntu

Internet Download Manager memungkinkan Anda mengelola dan mengunduh banyak file dari satu halaman Web. Jika Anda menggunakan program di Windows dan telah beralih ke Ubuntu, Anda mungkin memperhatikan bahwa IDM tidak memiliki versi Linux. Namun, Anda dapat menginstal versi lama IDM di Ubuntu dan menggunakannya. Anda tidak bisa mendapatkan kecepatan unduh tanpa batas dengan IDM seperti yang Anda bisa di Windows, tetapi semuanya harus bekerja.

Langkah 1
Buka oldapps.com dan unduh IDM versi 5.05. Versi IDM yang lebih baru tidak dapat terhubung ke Internet untuk mengunduh file di Ubuntu.

Langkah 2
Buka sesi terminal untuk menginstal Wine, emulator Windows untuk Linux, jika Anda belum memilikinya. Ketik "sudo apt-get install wine" dan tekan "Enter." Ketikkan kata sandi Anda dan tekan "Enter." tutup terminal ketika Wine selesai menginstal.

Langkah 3
Klik kanan file executable IDM yang Anda unduh. Klik "Open With Wine Windows Program Loader" untuk memulai panduan instalasi.
Klik "Next" lima kali untuk menavigasi melalui layar instalasi. Opsi instalasi default cukup untuk menjalankan program di Ubuntu. Klik "Selesai," ketika diminta.

Kiat
Anda bisa mendapatkan perangkat lunak unduhan Linux asli dengan kemampuan yang sama seperti IDM di Pusat Perangkat Lunak Ubuntu, termasuk Gwget Download Manager, KGet dan Uget.

Barang yang Anda butuhkan

  • Anggur
  • Internet Download Manager versi 5.05


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307737.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang Game di PC

      Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

    • Cara Memasang Skype di PC

      Skype adalah program komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dan suara gratis ke siapa pun di dunia menggunakan jaringan Skype. Beberapa fitur Skype termasuk panggilan Skype-to-Skype gratis, panggilan video gratis, panggilan konferensi, pesan instan, pesan SMS dan kemampuan

    • Cara Memasang Pengandar Pemindai

      Driver adalah program khusus sistem operasi yang bertindak seperti perantara antara perangkat /perangkat keras Anda dan hierarki program perangkat lunak Anda. Perubahan pada komputer, terutama ke bus serial, dapat menyebabkan driver driver printer tertentu tidak kompatibel dengan perangkat keras

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com