whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengkonversi PSD ke XML

File

XML (Extensible Markup Language) adalah cara standar untuk menyimpan dan mentransfer data antar program dan melalui Internet. Ini adalah format dokumen teks dasar dan dapat diedit pada sebagian besar program pengeditan teks dasar. Untuk mentransfer dan mengedit file XML dari format Adobe Photoshop Document (PSD), unduh konverter file PSD. Ada banyak konverter file yang dapat mengkonversi file PSD ke format XML. Beberapa program yang paling populer adalah ScriptLance, Advanced Batch Converter dan Altova XML Conversion Tool. Proses untuk mengonversi file serupa di sebagian besar program.

Langkah 1
Unduh dan instal perangkat lunak pengonversi PSD (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Buka PSD program konverter dan klik "Tambah File." Arahkan ke file PSD yang ingin Anda konversi dan atur format output ke "XML."
Pilih lokasi output tempat file baru akan disimpan dan klik "Convert."

Tip
Selalu simpan salinan file PSD asli sebelum Anda mengonversi file. Anda ingin memiliki cadangan jika konversi gagal.

Item yang Anda perlukan

  • Pengonversi file PSD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307256.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

      File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

    • Bagaimana Mengkonversi PSF ke JPG

      PSF adalah jenis file bitmap yang digunakan oleh ArcStoft PhotoStudio untuk menyimpan foto yang diubah secara digital. ArcSoft PhotoStudio adalah perangkat lunak foto yang paling umum dikemas dengan jajaran kamera digital Canon. Jika Anda memiliki perangkat lunak ArcSoft PhotoStudio di komputer Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com