whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Berbagai Cara untuk Menyalin dan Menempel

Kemampuan memotong dan menempel tersedia di sebagian besar perangkat berbasis komputer. Ada berbagai cara untuk memotong dan menempel di komputer Macintosh, PC Windows, iPad, dan ponsel. Ini adalah proses sederhana setelah Anda tahu apa langkah-langkahnya.

Macintosh
Di komputer Apple Anda dapat menggunakan keyboard untuk menyelesaikan banyak tugas dengan pintasan untuk perintah, seperti memotong dan menempel. Untuk memulai, cari tombol "Apple" di sisi kiri bilah spasi. Tempatkan kursor di awal atau akhir teks, klik kiri mouse, tahan lalu gerakkan mouse untuk menyorot teks. Tahan tombol "Apple" dan tekan "X" pada keyboard untuk memotong teks yang dipilih. Rekatkan teks dengan menempatkan kursor ke tempat teks ingin pergi, lalu tahan tombol "Apple" dan tekan "V" pada keyboard.

Windows
Sorot teks yang ingin Anda potong tahan tombol kiri mouse dan gerakkan mouse ke atas teks yang ingin Anda potong. Tempatkan kursor di atas area yang disorot dan tekan tombol kanan mouse. Pilih opsi "Potong". Anda juga dapat menggunakan tombol "Edit" dan pilih "Potong." Rekatkan teks dengan menempatkan kursor di tempat Anda ingin memasukkannya, tekan tombol kanan mouse dan pilih "Tempel." Cara alternatif adalah dengan menggunakan tombol "Edit" dan pilih "Tempel." Gunakan metode pintasan dengan menyorot teks dan menekan tombol "Control" dan "X" untuk menyalin lalu letakkan kursor di tempat Anda ingin menempelkan dan tekan tombol "Control" dan "V".

iPad
Letakkan jari Anda di layar tepat di atas teks yang ingin Anda potong. Tahan di tempatnya selama beberapa detik hingga ikon "Potong," "Salin" dan "Tempel" muncul. Seret jari Anda ke seluruh teks yang ingin Anda potong lalu tekan ikon "Potong". Tekan dan tahan jari Anda di tempat Anda ingin menempelkan teks. Saat ikon "Tempel" muncul, tekan untuk menyelesaikan fungsi tempel.

Motorola Droid
Ketuk jari Anda di awal teks yang ingin Anda potong dan tahan selama kurang lebih dua detik. Seret jari Anda melintasi teks yang ingin Anda potong ketika menu "Select Text" muncul. Tahan jari Anda pada teks yang disorot dan pilih "Potong." Arahkan ke tempat Anda ingin menempelkan teks, tekan dan tahan selama dua detik lalu ketuk opsi "Tempel".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306462.html

Perangkat lunak
  • Cara Memotong dan Menempel Dari Microsoft Word ke Surat Email

    Tulis surat, resep, atau puisi dalam Microsoft Word, lalu potong dan tempel ke dalam program email Anda. Memindahkan dokumen dari Microsoft Word ke surat email Anda mudah jika Anda mengikuti langkah-langkah ini. Membuat Dokumen di Microsoft Word Langkah 1 - Buka Microsoft Word dengan double

  • Cara Menyalin dan Menempel Musik

    Fungsi salin dan tempel adalah alat yang berguna untuk memindahkan teks dan jenis media lainnya dari satu lokasi ke lokasi lain. Sesekali perpustakaan musik Anda perlu memiliki pembersihan musim semi sendiri. Salah satu cara untuk mengatur konten folder musik Anda adalah dengan menyalin dan mene

  • Cara Mudah Menyalin dan Menempel

    Beberapa orang ingat belajar cara mengetik di sekolah menengah sebelum ada komputer pribadi. Dari pelatihan yang tidak disengaja itu muncul sekelompok orang yang siap menggunakan komputer dan papan ketik ketika mereka tersedia bertahun-tahun kemudian. Sistem operasi Windows dan program-program

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com