whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyalin & Menempel pada iMac

Apa pun yang Anda lakukan di komputer, mulai dari menulis email hingga mencadangkan data, Anda menggunakan fungsi umum tertentu pada mouse dan keyboard. Beberapa di antaranya sangat mendasar sehingga Anda bahkan mungkin tidak memikirkannya, seperti ketika Anda perlu mengklik mouse atau menekan bilah spasi. Satu fungsi yang sangat umum pada iMac dan komputer Apple lainnya adalah menyalin dan menempel. Ini berlaku untuk gambar, file, folder, teks dan banyak hal lain yang Anda lihat di layar Anda. Karena penggunaannya yang umum, ini adalah proses mudah yang dapat Anda implementasikan dengan cepat kapan pun Anda perlu.

Menggunakan Keyboard

Langkah 1
Pilih objek atau objek yang Anda inginkan Salin dan tempel. Jika ini adalah satu item, seperti file atau gambar di dalam dokumen yang Anda lihat, cukup klik untuk memilihnya. Untuk teks, letakkan kursor di atas bagian pertama teks, klik dan tahan, lalu seret ke ujung teks yang ingin Anda salin. Atau, letakkan kursor di awal teks, tahan tombol "Shift" pada keyboard Anda dan kemudian gunakan tombol panah untuk menyorot teks yang Anda inginkan.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol " Tombol perintah ". Bergantung pada keyboard Anda, tombol ini mungkin memiliki logo Apple di atasnya daripada kata "Command."

Langkah 3
Tekan tombol "C" sambil tetap menekan tombol "Command", lalu lepaskan keduanya. Ini menyalin teks.

Langkah 4
Pindahkan kursor Anda ke lokasi yang Anda ingin tempelkan objek. Pindahkan ke tempat lain dalam dokumen yang sama, atau pindah ke program baru, seperti Safari atau TextEdit.

Langkah 5
Tekan dan tahan lagi tombol "Perintah".
Tekan tombol " Kunci V "sambil masih menahan tombol" Perintah ", lalu lepaskan keduanya. Ini menempelkan objek.

Menggunakan Mouse

Langkah 1
Pilih apa yang ingin Anda salin. Klik satu objek, seperti file, atau sorot teks jika Anda ingin menyalinnya. Untuk menyorot teks, tempatkan kursor di awal teks, lalu klik dan tahan sambil menyeret kursor ke akhir teks yang Anda butuhkan. Atau, tahan tombol "Shift" ke bawah dan navigasikan dengan tombol panah untuk menyorot teks.

Langkah 2
Membesarkan opsi pengeditan untuk objek yang disorot. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan mengeklik menu "Edit" di bilah menu di bagian atas layar Anda. Pilihan lain adalah dengan menekan dan menahan tombol "Kontrol" dan klik objek, yang memunculkan opsi untuk objek itu di lokasi yang sama dengan kursor mouse Anda.

Langkah 3
Pilih opsi "Salin" .

Langkah 4
Arahkan ke tempat Anda ingin menempelkan objek. Ini dapat berada di dalam dokumen yang sama atau bahkan dalam program lain.

Langkah 5
Pindahkan kursor mouse Anda ke lokasi yang Anda ingin tempelkan objek, dan kembali memunculkan opsi yang tersedia dengan mengklik " Edit "menu atau dengan menggunakan tombol" Control "dan klik mouse Anda.
Pilih" Tempel "untuk menempelkan objek.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309771.html

Perangkat lunak
  • Cara Menyalin dan Menempel Musik

    Fungsi salin dan tempel adalah alat yang berguna untuk memindahkan teks dan jenis media lainnya dari satu lokasi ke lokasi lain. Sesekali perpustakaan musik Anda perlu memiliki pembersihan musim semi sendiri. Salah satu cara untuk mengatur konten folder musik Anda adalah dengan menyalin dan mene

  • Cara Menyalin & Menempel HTML Ke Situs Web Saya

    Sebagian besar webmaster pemula bingung tentang cara menggunakan HTML untuk memformat teks dengan cara tertentu, mengatur konten ke dalam kolom atau membuat tabel. Ketika Anda menemukan situs yang melakukan persis apa yang ingin Anda lakukan, browser Web Anda memberi Anda pandangan di dalam kode

  • Cara Membuat Kunci PGP

    Pretty Good Privacy (PGP) adalah teknologi enkripsi yang digunakan untuk mengirim dan menerima pesan. Proses enkripsi dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak desktop. Ketika Anda menginstal perangkat lunak PGP, Anda perlu membuat kunci. Kunci PGP adalah kode yang digunakan untuk mendekripsi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com