whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menerjemahkan PDF Bahasa Prancis ke Bahasa Inggris

File PDF pada dasarnya adalah print-out elektronik: itu berisi informasi dari jenis file lain seperti yang akan muncul pada halaman dokumen yang dicetak. PDF dalam bahasa Prancis dapat terdiri dari teks atau gambar yang dipindai. Cara terbaik untuk menerjemahkan PDF bahasa Prancis ke bahasa Inggris adalah dengan menyewa penerjemah profesional; namun, Anda mungkin dapat menerjemahkan dokumen sendiri dengan bantuan penerjemah online dan program gratis lainnya.

Langkah 1
Sorot bagian teks dalam PDF bahasa Prancis. Jika mungkin, konversikan PDF ke teks atau dokumen Word menggunakan konverter online, seperti Zamzar, Konverter PDF atau PDF ke Word, dan lanjutkan ke Langkah 4. Jika Anda tidak bisa, maka PDF terdiri dari gambar dan bukan teks - lanjutkan ke Langkah 2.

Langkah 2
Konversi gambar PDF ke JPEG dengan situs konversi online, seperti You Convert It, Neevia Document Converter atau Zamzar.

Langkah 3
Konversi gambar ke teks menggunakan situs web pengenalan karakter optik gratis, seperti OCR Gratis, OCR Baru atau OCR Online. Salin dan tempel teks ke dokumen teks atau pengolah kata.
Terjemahkan teks dari Bahasa Prancis ke Bahasa Inggris menggunakan penerjemah online gratis, seperti Google Translate, WorldLingo, SDL Free Translation atau Babel Fish. Bergantung pada panjang dokumen, Anda mungkin harus menyalin dan menempel hanya beberapa paragraf saja ke dalam penerjemah online.

Kiat
Jika kualitas PDF rendah, teks OCR mungkin tidak akurat. Anda mungkin perlu mengedit gambar untuk membuatnya lebih jelas sebelum Anda mencoba mengonversinya dengan situs web OCR dan /atau secara manual memeriksa akurasi teks sebelum Anda mencoba menerjemahkannya ke dalam bahasa Inggris.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305235.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengekstrak Teks dari dokumen PDF

    Sangat frustasi mencoba mengekstraksi teks dari file PDF untuk digunakan dalam aplikasi lain. Bukan hal yang aneh bagi gambar untuk menghalangi atau untuk tata letak dokumen untuk mempersulit pengujian ditransfer dalam kalimat yang bermakna. Meskipun bukan mustahil untuk mengekstraksi teks denga

  • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

    PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

  • Cara Membuat Dokumen Word Menjadi PDF

    Format Dokumen Portabel Adobe dirancang untuk mempertahankan pemformatan dokumen mana pun dilihat atau dicetak. Microsoft Word tidak menyertakan opsi untuk membuat file PDF secara default. Namun, ada beberapa cara untuk membuat file PDF dari dokumen Word atau menambahkan opsi buat PDF ke Microso

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com