whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengatur Grup di Outlook 2007

Email, kalender, dan alat manajemen kontak Microsoft Outlook yang kuat telah menjadikannya alat produktivitas populer untuk keperluan bisnis dan pribadi. Jika Anda baru memulai dengan Outlook, salah satu hal pertama yang mungkin ingin Anda pelajari adalah cara mengirim email grup dengan menyiapkan daftar distribusi. Setelah Anda selesai melakukannya, Anda dapat dengan cepat mengirim pesan penting ke grup besar rekan kerja atau anggota keluarga tanpa monoton harus memasukkan setiap kontak secara individu.

Klik pada tombol "Start" Windows dan pilih "Semua Program, "diikuti oleh" Microsoft Outlook, "untuk meluncurkan Outlook 2007.

Klik menu" File ", lalu pilih" Baru, "diikuti oleh" Daftar Distribusi. " Ini akan meluncurkan jendela baru.

Masukkan judul untuk grup di kotak "Nama", lalu klik tab "Daftar Distribusi" dan pilih "Pilih Anggota."

Pilih buku alamat yang berisi kontak yang ingin Anda kelompokkan dari menu drop-down Buku Alamat, lalu ketikkan orang pertama yang ingin Anda sertakan dalam kotak Pencarian.

Pilih nama orang dari hasil pencarian yang muncul, lalu klik "Anggota" untuk menambahkan orang itu ke grup. Ulangi ini untuk setiap orang yang ingin Anda tambahkan, lalu klik "OK."

Klik tombol "Email Baru" dan ketikkan nama grup baru Anda ke dalam kolom "Kepada". Outlook akan secara otomatis mengisi bidang "Kepada" dengan seluruh daftar distribusi Anda. Cukup buat pesan email Anda seperti biasa dan tekan "Kirim" untuk menyelesaikan tugas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101313243.html

Telepon
  • "How to Set Up an iFit Card

    , 3, [[ iFit adalah perangkat latihan interaktif yang bekerja bersama dengan sebagian besar komputer dan peralatan olahraga yang kompatibel dengan iFit. Untuk memanfaatkan program iFit, Anda harus memiliki kartu iFit. Kartu iFit adalah kartu SanDisk yang masuk ke dalam slot SD pada komputer da

  • Cara Mendefrag Outlook PST

    Program Microsoft Outlook terutama digunakan sebagai klien email tetapi juga mengelola jadwal, tugas, janji temu, catatan kalender, dan lainnya. Data yang dikelola oleh Outlook dapat disimpan secara lokal di file database Folder Pribadi atau PST. File PST memerlukan pemeliharaan berkala untuk mengop

  • Cara Mengatur Iklan Craigslist

    Salah satu atraksi utama Craigslist adalah keterbukaannya. Membuat iklan itu sederhana, dan siapa saja bisa melakukannya. Meskipun sebagian besar poster menggunakan alamat email anonim yang secara otomatis dihasilkan oleh Craigslist, perusahaan tidak mengizinkan Anda untuk memposting iklan tanpa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com