whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menginstal Tren Kedua Micro

Tren Micro Internet Security adalah perangkat lunak anti-virus dan anti-spam yang dapat Anda gunakan untuk melindungi komputer Anda dari virus, spyware, dan peretas. Anda dapat memperoleh perangkat lunak ini dengan membeli disk dari pengecer perangkat lunak lokal Anda atau dengan mengunduh file instalasi dari situs web Trend Micro. Lisensi Trend Micro yang sama dapat digunakan untuk menginstal program di hingga tiga komputer terpisah. Ikuti petunjuk ini untuk cara menginstal Trend Micro pada komputer kedua atau ketiga.

Langkah 1
Periksa dan pastikan komputer kedua Anda online sebelum menginstal perangkat lunak. Trend Micro memerlukan koneksi Internet untuk mengaktifkan dan memvalidasi langganan Anda.

Langkah 2
Masukkan CD instalasi Trend Micro atau klik dua kali file instalasi yang Anda unduh. Program akan memeriksa komputer Anda untuk memastikannya memenuhi persyaratan dasar untuk program tersebut. Ini mungkin memakan waktu beberapa menit. Kotak dialog akan muncul ketika sudah selesai.

Langkah 3
Klik pada "Saya menerima ketentuan perjanjian lisensi" ketika kotak dialog muncul. Ini adalah perjanjian lisensi perangkat lunak standar. Klik "Next" untuk melanjutkan.

Langkah 4
Ketikkan nomor seri Trend Micro Anda ke dalam kotak yang tersedia. Jika Anda membeli Trend Micro online, nomor seri Anda akan tersedia di konfirmasi pesanan Anda. Jika Anda menggunakan disk untuk menginstal Trend Micro, nomor seri Anda akan tersedia pada amplop disk. Klik "Next" untuk melanjutkan.

Langkah 5
Klik "Instalasi Reguler (disarankan)" ketika penginstal menanyakan jenis instalasi yang ingin Anda lakukan. Hanya lakukan instalasi kustom jika Anda terbiasa dengan perangkat lunak dan ingin mengubah preferensi instalasi. Merusak preferensi pemasangan, jika Anda tidak terbiasa dengannya, dapat membuat Trend Micro kurang efektif dan bahkan dapat menyebabkan komputer Anda berjalan lebih lambat. Klik "Selanjutnya" untuk melanjutkan.

Langkah 6
Ketikkan nama spesifik untuk komputer tempat Anda mengaktifkan Trend Micro saat kotak dialog "Aktifkan Sekarang" muncul. Gunakan nama unik yang belum Anda gunakan saat mengaktifkan produk di komputer lain, atau Anda akan mendapatkan kesalahan. Cara terbaik untuk menggunakan sesuatu yang mengidentifikasi komputer tertentu, seperti "komputer anak-anak" atau "komputer kerja". Klik "Next" untuk melanjutkan.

Langkah 7
Pastikan produk Anda aktif dengan melihat kotak dialog konfirmasi yang mencantumkan tanggal kedaluwarsa, deskripsi komputer, dan nomor seri. Jika produk tidak diaktifkan, Anda tidak akan memiliki perlindungan anti-virus terbaru.
Unduh pembaruan yang diperlukan untuk perangkat lunak dan pindai komputer Anda dari virus dan spyware.

Kiat
Anda harus memiliki lisensi perangkat lunak yang valid untuk menginstal program ini. Pastikan lisensi perangkat lunak Trend Micro Anda terkini.

Peringatan

  • Pastikan Anda menginstal versi Trend Micro yang benar pada sistem operasi Anda. Windows XP dan Windows Vista memerlukan instalasi yang berbeda.

    Item yang Anda perlukan

  • Tren CD atau file instalasi Micro Internet Security


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303068.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang Game di PC

      Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

    • Cara Memasang Skype di PC

      Skype adalah program komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dan suara gratis ke siapa pun di dunia menggunakan jaringan Skype. Beberapa fitur Skype termasuk panggilan Skype-to-Skype gratis, panggilan video gratis, panggilan konferensi, pesan instan, pesan SMS dan kemampuan

    • Cara Memasang Pengandar Pemindai

      Driver adalah program khusus sistem operasi yang bertindak seperti perantara antara perangkat /perangkat keras Anda dan hierarki program perangkat lunak Anda. Perubahan pada komputer, terutama ke bus serial, dapat menyebabkan driver driver printer tertentu tidak kompatibel dengan perangkat keras

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com