whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menggunakan Paint Bucket di Illustrator

Penggemar Adobe Photoshop mungkin menemukan diri mereka sejenak bingung oleh alat bucket cat di Adobe Illustrator. Ember cat adalah alat isian di kedua program tetapi fungsinya berbeda. Di Illustrator, jalur yang membentuk perimeter bentuk yang Anda buat disebut tepi, dan spasi di antara jalur tersebut disebut wajah. Alat ember cat langsung memungkinkan Anda untuk mengelompokkan tepi dan wajah dengan cara yang nyaman.

Klik dua kali ikon desktop untuk Adobe Illustrator untuk meluncurkannya, atau klik "Mulai," "Semua Program," dan "Adobe Illustrator. "

Klik alat" Path ", dan gambar sebuah gambar yang Anda inginkan untuk menerapkan warna isian atau warna goresan yang berbeda.

Klik alat" Ember Paint Live ".

Klik warna mana yang ingin Anda gunakan jika Anda mengisi wajah. Wajah adalah segala bentuk yang dibentuk oleh jalur vektor; fill adalah cat aktual yang diterapkan pada wajah.

Klik warna dan ukuran goresan Anda jika Anda mengelus pinggirannya. Tepi adalah jalur vektor yang membentuk perimeter di sekitar bentuk; goresan (seperti sapuan kuas) adalah cat aktual yang diaplikasikan pada tepi.

Klik salah satu wajah pada bentuk untuk mengisi bentuk itu dengan warna. Anda juga dapat mengklik dan menyeret beberapa wajah untuk melukis semuanya sekaligus.

Klik dua kali wajah untuk mengisi banjir, yang mengisi wajah itu serta wajah-wajah yang berdekatan yang dipisahkan oleh tepi yang tidak dibelai. Mengklik dua kali pada tepi menyebabkan semua tepi yang terhubung di sekitar warna yang sama dibelai sekaligus.

Klik tiga kali untuk mengisi bentuk bersamaan dengan semua bentuk lainnya yang diisi dengan warna yang sama sekaligus. Mengeklik tiga kali pada tepi menyebabkan semua tepi goresan yang sama dibelai sekaligus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317425.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

  • Cara Menggunakan Add-In Manajer Laporan Excel

    Dari memasukkan dan memproses data hingga mendapatkan total dan menyelesaikan skenario bagaimana jika, Microsoft Excel memungkinkan Anda menghitung angka dalam jumlah besar dan menghasilkan data dalam bagan dan bahkan sebagai situs web sehingga data keuangan dapat dibagi dengan yang lain melalui

  • Cara Menggunakan Recover Text Converter di Microsoft Word

    Microsoft Word dilengkapi dengan Recover Text Converter. Recover Text Converter memungkinkan pengguna untuk mengambil file yang rusak dan memulihkan sebanyak mungkin informasi. Recover Text Converter berfungsi untuk dokumen Microsoft Word dan dokumen lain apa pun yang dimiliki pengguna. Ini sangat b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com