whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengaktifkan Iommu BIOS

IOMMU (I /O Memory Management Unit) adalah fitur yang didukung oleh chipset motherboard yang menyediakan kemampuan pemetaan memori virtual-ke-fisik yang ditingkatkan, termasuk kemampuan untuk memetakan sebagian besar memori yang tidak bersebelahan. IOMMU dapat diaktifkan di BIOS motherboard, untuk menyelesaikan masalah dengan driver perangkat mesin virtual.

Nyalakan ulang komputer dan catat tombol yang ditentukan untuk mengakses atau memasukkan "Pengaturan" pada pesan booting awal yang ditampilkan ketika komputer boot pertama.

Nyalakan kembali komputer dan segera tekan dan tahan tombol keyboard atau tombol yang ditentukan dalam pesan booting awal. Perhatikan tombol navigasi yang ditentukan di layar pengaturan BIOS yang muncul. Biasanya tombol yang ditentukan adalah tombol panah "Atas," "Bawah," "Kiri," dan "Kanan" untuk menggerakkan kursor, "Halaman Atas" dan "Halaman Ke Bawah" untuk menyorot pilihan dalam daftar, "Tab" tombol untuk bergerak secara horizontal melalui pengaturan, dan tombol "Enter" untuk memilih pengaturan yang disorot.

Navigasi melalui setiap layar BIOS menggunakan tombol "panah" dan temukan "IOMMU," "Unit Manajemen Memori I /O" , "Atau" Intel ® VT-d "pengaturan (biasanya terletak di bawah" Advanced "atau" Chipset /Northbridge /Tylersburg IOH /Intel VT untuk menu pengaturan I /O Configuration "). Gerakkan kursor ke atas kotak pilihan pengaturan menggunakan tombol "panah" dan tekan "Page Up" atau "Page Down" atau tombol yang ditentukan untuk memilih "Diaktifkan."

Tekan tombol "F10" atau navigasikan ke menu "Keluar" menggunakan tombol "panah" dan pindahkan kursor ke item "Simpan dan Keluar" dan tekan tombol "Enter". Pindahkan kursor ke pilihan "Ya" ketika konfirmasi untuk menyimpan pengaturan disajikan dan tekan tombol "Enter" untuk menyimpan pengaturan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312912.html

Perangkat keras
  • Cara Mengaktifkan Menu BIOS Tersembunyi di Laptop Dell

    Ketika Anda menekan tombol daya pada laptop Dell Anda, ini memuat BIOS (Sistem Input /Output Dasar) sebelum sistem operasi dimulai. BIOS memastikan bahwa setiap komponen perangkat keras beroperasi dan kemudian memuat sistem operasi. Jika Anda ingin mengubah pengaturan sistem tertentu, seperti ur

  • Cara Memasang Kembali Tombol Laptop di Toshiba

    Kehilangan kunci laptop di Toshiba Anda bisa sangat menyebalkan. Semua aktivitas terkait komputer Anda terpengaruh. Berita baiknya adalah Anda dapat dengan mudah meletakkan kembali kunci laptop, meskipun tutup kunci dan penahannya terlepas. Langkah 1 Sisihkan tutup kunci yang jatuh dan penahanny

  • Cara Membuka Kunci F8 pada Laptop Dell

    Karena kecilnya ruang yang tersedia, banyak laptop Dell layar kecil datang dengan kunci khusus yang dikenal sebagai tombol Function, atau Fn. Tujuan dari tombol ini adalah untuk menggandakan fungsi beberapa tombol, paling sering tombol F1 hingga F12. Pada beberapa laptop Dell, tombol F1 hingga F

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com