whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Perangkat Pelacakan Elektronik untuk Kucing

Kucing adalah penjelajah alam. Jika hewan peliharaan Anda suka berkeliaran di lingkungan tersebut, Anda memerlukan cara yang aman dan efektif untuk memastikan bahwa Anda dapat menemukannya jika ia tidak dapat menemukan jalan pulang sendiri. Kucing yang dipungut oleh tempat penampungan dan pon mungkin dihutankan sebelum pemiliknya memiliki kesempatan untuk menemukannya lagi. Alat pelacak elektronik internal dan eksternal dapat menawarkan solusinya. Namun, Anda perlu mempertimbangkan keuntungan dan kerugian dari berbagai teknologi yang tersedia sebelum memutuskan apakah akan digunakan atau tidak dengan hewan peliharaan Anda.

Penelepon Kucing: Keuntungan
Mungkin pelacak elektronik paling sederhana dan termurah adalah penelepon kucing. Perangkat ini berfungsi seperti pencari kunci yang dikendalikan radio. Unit penerima dengan bel terpasang di kerah kucing. Jika kucing hilang, pemilik menekan tombol pada unit pemancar terpisah. Penerima menerima transmisi dan membunyikan bel. Penelepon kucing tidak mahal, tidak memerlukan operasi atau instalasi spesialis dan mudah dioperasikan. Anda juga dapat menggunakannya untuk melatih kucing Anda, karena sebagian besar kucing tidak menyukai bel.

Penelepon Kucing: Kerugian
Penelepon kucing memiliki jangkauan operasi terbatas. Jika hewan peliharaan terlalu jauh - jauh dari pendengaran atau di luar jangkauan pemancar radio - perangkat tidak akan membantu. Ini juga berisik dan dapat membuat hewan tertekan tinggi. Karena sifatnya eksternal, ada kemungkinan penerima dapat jatuh dari kerah kucing dan tersesat.

Perangkat Pelacakan GPS Eksternal: Keuntungan
Unit GPS untuk kucing Anda memungkinkan Anda menemukan dan melacaknya dari jarak jauh tanpa peduli seberapa jauh dia. Unit GPS yang diperkecil dan ringan dipasang pada kucing menggunakan kerah atau sabuk pengaman. Jika kucing hilang, Anda dapat melacaknya menggunakan sinyal dari GPS.

Perangkat Pelacakan GPS Eksternal: Kerugian
Unit GPS berukuran kucing mahal. Meskipun diperkecil, unit GPS bisa menjadi besar dan canggung bagi kucing untuk dipakai, dan seperti halnya penelepon kucing itu eksternal dan karenanya cenderung hilang jika kucing merusak atau melepas kerahnya. Jika baterai yang menghidupkan perangkat mati, ia akan berhenti menyampaikan informasi tentang keberadaan hewan peliharaan.

Implan Chip RFID: Keuntungan
Asosiasi Hewan Kecil Hewan Dunia (WSAVA) merekomendasikan penggunaan chip RFID , implan kecil yang ditempatkan di bawah kulit kucing oleh dokter hewan. Chip tersebut berisi data, seperti alamat Anda, yang dibaca menggunakan pemindai eksternal. Karena internal, implan RFID tidak dapat robek atau terlempar keluar. Tidak ada baterai habis. Selain melacak hewan peliharaan Anda, sebuah chip RFID dapat bekerja dengan flap kucing yang diaktifkan-RFID untuk membiarkan hewan peliharaan Anda masuk sambil menjaga orang lain keluar.

Implan Chip RFID: Kerugian
Chip RFID adalah pilihan yang mahal. Mereka tidak mengirimkan sinyal sendiri tetapi harus dibaca menggunakan pemindai yang kompatibel. Chip RFID harus ditanamkan oleh seorang profesional. Dalam beberapa kasus yang sangat jarang, ada reaksi yang merugikan seperti peradangan atau pendarahan yang berlebihan, meskipun WSAVA telah menyatakan bahwa kegunaan chip melebihi risiko ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308486.html

Perangkat keras
  • Cara Mencegah Kerusakan Listrik Statis pada Perangkat Elektronik

    Listrik statis merupakan bahaya konstan bagi perangkat elektronik. Sementara sebagian besar perangkat dilindungi di luar, mereka biasanya sangat rentan ketika satu perangkat sedang dicolokkan ke yang lain. Misalnya, jika tubuh Anda telah membangun muatan statis, Anda dapat dengan mudah menghancurkan

  • Berapa Watt dari Solder yang Dibutuhkan untuk Papan Elektronik?

    Berbagai jenis setrika solder dan perangkat solder lainnya menghasilkan berbagai watt dalam hal panas. Menggunakan watt besi solder yang tepat saat bekerja dengan papan elektronik akan memastikan tugas tersebut diselesaikan dengan benar tanpa merusak elektronik yang halus. Menggunakan watt yang terl

  • Kerugian Perangkat Pelacakan Kendaraan

    Dalam dunia bisnis, beberapa perusahaan menggunakan perangkat pelacakan kendaraan sehingga mereka dapat melacak pergerakan kendaraan. Aplikasi termasuk dapat mengetahui lokasi pengiriman sehingga pelanggan dapat diberitahu jika perlu, serta memastikan bahwa pengemudi mengikuti rute yang ditentuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com