whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menjalankan Corel Draw di Mac

Corel Draw, program pengeditan grafis berbasis vektor yang populer, adalah pilihan pertama dari banyak ilustrator profesional dan penggemar desain grafis. Program ini dirancang untuk berjalan pada Windows saja, karena versi Mac telah lama dihentikan. Namun, komputer Mac yang lebih baru dapat dikonfigurasi untuk menjalankan Windows untuk mengakses program berbasis Windows yang tidak memiliki mitra Mac. Untuk menjalankan Corel Draw di Mac Anda, Anda harus terlebih dahulu mengubah sistem operasi Mac OS X ke Windows.

Langkah 1
Pastikan sistem operasi Mac Anda benar-benar terkini. Jika perlu, gunakan Pembaruan Perangkat Lunak di Menu Apple. Cadangkan semua file penting.

Langkah 2
Masuk ke akun administrator di komputer Anda. Klik pada folder "Aplikasi" dan pilih folder "Utilitas". Klik pada "Boot Camp Assistant."

Langkah 3
Buat partisi untuk Windows, menggunakan prompt Boot Camp Assistant. Pilih ukuran partisi yang cukup besar untuk versi Windows yang ingin Anda instal. Buat ukuran pemilihan partisi lebih besar dengan menyeret grafik pembagi antara grafik partisi.

Langkah 4
Klik "Partisi." Biarkan komputer membuat partisi, yang mungkin memakan waktu beberapa menit.

Langkah 5
Cari permintaan "Mulai Instalasi Windows" di Boot Camp. Masukkan CD instalasi Windows Anda ke dalam drive CD dan klik "Mulai Instalasi."

Langkah 6
Ikuti instruksi pada layar untuk menginstal versi Windows Anda, hingga Anda mencapai menu format partisi.
< h4> Langkah 7
Pilih partisi yang baru saja Anda buat. Untuk Windows Vista atau Windows 7, ini akan diberi label BOOT CAMP. Untuk Windows XP, ini adalah Partisi C. Periksa ukuran partisi untuk memastikan Anda memilih partisi yang benar.

Langkah 8
Pilih Opsi Drive, lalu pilih Format. Klik "OK," lalu klik "Next." Ini mengubah format partisi menjadi NTFS.

Langkah 9
Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan pemasangan Windows. Konfigurasikan Windows ke pengaturan yang Anda inginkan.

Langkah 10
Masukkan cakram instalasi Mac OS X Anda dan ikuti petunjuk di layar untuk menginstal driver untuk Boot Camp.

Langkah 11 - Restart ", 3, [[Perbarui driver, gunakan Pembaruan Perangkat Lunak, dan ikuti petunjuk pada layar.
Pasang Corel Draw ke sistem operasi Windows Anda yang baru.

Tip
Anda juga dapat menjalankan sistem operasi Windows dan Mac di komputer Anda menggunakan perangkat lunak seperti VMware atau Parallels (lihat "Sumberdaya").

Peringatan

  • Untuk menggunakan Boot Camp, Anda harus bekerja dengan mesin berbasis Intel dan menggunakan setidaknya Mac OS X versi 10.5.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer Mac
  • CD sistem operasi Windows XP atau Vista

  • Corel Draw


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304088.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Bersihkan Registry Windows XP

      Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

    • Cara Menjalankan ScanDisk di Windows XP

      ScanDisk adalah utilitas Windows yang mendeteksi dan memperbaiki kesalahan. Windows XP memperkenalkan perubahan signifikan pada ScanDisk. Utilitas diintegrasikan ke dalam sistem operasi. Anda harus menjalankan ScanDisk setiap kali Anda melihat hard drive tidak berkinerja baik dan juga secara ter

    • Cara Membaca Disk PC pada Mac

      Mac populer untuk stabilitas dan perangkat lunak kreatifnya. Di masa lalu, disk PC tidak dapat digunakan pada Mac. Namun, sekarang ada beberapa opsi yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk menggunakan disk PC pada Mac untuk memberi Anda lebih banyak opsi program. Dan karena banyak sekolah dan tem

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com