whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengambil T-Mobile Pin

Setiap ponsel T-Mobile dilengkapi dengan nomor identifikasi pribadi (PIN) SIM yang harus Anda masukkan sebelum memasang kartu SIM baru ke dalam telepon. Meskipun PIN standarnya adalah 1234, Anda dapat mengubahnya kapan saja. Setelah Anda mengubah PIN SIM, Anda harus mengingatnya. Jika Anda gagal melakukannya, ponsel akan memblokir SIM dan memerlukan kode PUK untuk melakukan perubahan. Untuk mengambil PIN Anda, Anda harus memasukkan kode PUK yang benar, yang bisa Anda dapatkan dari agen Layanan Pelanggan T-Mobile.

Langkah 1
Hubungi Layanan Pelanggan T-Mobile saat telepon Anda meminta kode PUK (lihat Sumberdaya). Berikan perwakilan informasi keamanan di akun, termasuk nama dan alamat pemegang akun dan empat digit terakhir dari nomor Jaminan Sosialnya.

Langkah 2
Jelaskan bahwa Anda lupa PIN ponsel dan memiliki mencapai jumlah upaya maksimum untuk memasukkannya. Tuliskan kode PUK yang diberikan kepada Anda. Akhiri panggilan.

Langkah 3
Navigasikan ke SIM ponsel T-Mobile Anda. Tekan tombol "Enter".
Masukkan PIN SIM baru Anda dua kali saat diminta dan klik "Selesai."

Kiat
Tidak memiliki PIN yang tepat untuk telepon Anda tidak menghalangi Anda melakukan panggilan . Namun, jika Anda menelepon dari telepon selain dari telepon yang bersangkutan, Anda dapat memasukkan kode PUK saat di telepon dengan perwakilan dan segera memverifikasi bahwa itu berfungsi.

Peringatan

  • PIN untuk ponsel T-Mobile Anda hanya berlaku untuk SIM. Kode PUK tidak akan membantu Anda mengambil kode keamanan perangkat yang terlupakan. Dalam skenario itu, perwakilan T-Mobile akan membawa Anda melalui langkah-langkah untuk mengatur ulang ponsel kembali ke pengaturan pabrik. Tidak seperti memasukkan kode PUK, reset master akan menghapus semua data pengguna Anda yang tersimpan di telepon.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305734.html

  • Telepon
    • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

      Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

    • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

      Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

    • Cara Membuka Kunci Ponsel oleh IMEI

      Ketika Anda membeli telepon dari penyedia seluler, ponsel itu terkunci ke dalam layanan perusahaan itu. Anda biasanya harus menyetujui kontrak satu atau dua tahun juga jika perusahaan memberi Anda telepon gratis atau diskon. Anda dapat menghindari kontrak ini dan beralih secara bebas di antara penye

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com