whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Pemecahan Masalah Mettler Toledo

Mettler Toledo VLF adalah skala lantai low-profile, sepenuhnya dikalibrasi pabrik elektronik. Didesain untuk penimbangan industri dan komersial kering, Mettler Toledo VLF tidak cocok untuk pencelupan atau paparan cairan atau bahan kimia korosif. Ketika skala gagal berfungsi dengan baik, penyebabnya bisa mekanis atau listrik.

Sebelum Mengatasi Masalah

Langkah 1
Periksa skala dan area sekitarnya untuk setiap tegakan air. Jika ada, cepat keringkan timbangan.

Langkah 2
Cari bahan korosif pada timbangan. Jika ada, tentukan jenis material dan bersihkan skalanya.

Langkah 3
Periksa untuk memastikan lantai di bawah skalanya rata. Jika tidak, skala harus dihilangkan dan lantai diratakan sebelum menginstal ulang skala.

Langkah 4
Periksa arus angin dan getaran kuat di sekitar skala. Dalam kebanyakan kasus, faktor-faktor ini tidak dapat dikendalikan, dan pabrikan merekomendasikan skala untuk dipasang kembali di lokasi yang jauh dari gangguan angin dan getaran.

Langkah 5
Periksa skala untuk setiap kerusakan fisik pada rangka dan platform . Jika ada kerusakan, selesaikan pemecahan masalah untuk memastikan tidak ada kerusakan lain, kemudian bacalah manual pemilik untuk informasi komponen pengganti.

Langkah 6
Matikan listrik dan cabut kabel catu daya. Putuskan sambungan skala dari terminal.
Uji terminal dengan menghubungkannya ke simulator sel beban. Jika masalah berlanjut, tegangan terminal perlu diperiksa. Jika masalah teratasi sendiri, penyebabnya adalah dalam skala. Pengkabelan dan memuat sel perlu diperiksa.

Pengkabelan

Langkah 1
Putuskan sambungan daya ke sistem.

Langkah 2
Lepaskan penutup panel akses. pelat pada platform skala.

Langkah 3
Periksa kotak persimpangan untuk bahan asing dan uap air.

Langkah 4
Pastikan bahan isolasi tidak menyentuh kontak terminal.
Pastikan semua kabel tersambung dengan benar ke terminal yang benar. Kencangkan koneksi yang longgar.

Load Cells

Langkah 1
Putuskan sambungan daya dan periksa setiap sel beban untuk input dan output yang baik. Lihat manual pemilik untuk peringkat resistensi yang tepat.

Langkah 2
Ketika peringkat resistensi berada dalam spesifikasi, lakukan tes simetri sinyal yang dipersingkat. Tempatkan satu kabel multimeter pada kabel + Eksitasi dan lainnya pada sinyal yang dipersingkat. Ambil nilai resistansi, lalu lepaskan lead + Excitation dan pasangkan ke kabel -Excitation. Ambil nilai resistansi. Kedua nilai harus kira-kira sama.

Langkah 3
Jika sel-sel beban melewati tes sinyal, pasang kembali skala dan konfirmasi bahwa tegangan eksitasi yang tepat mencapai sel-sel. Pasang ujung multimeter ke posisi eksitasi pada setiap terminal sel beban. Jika terminal lewat, periksa setiap sinyal keluaran sel.
Output maksimum yang mungkin adalah 45 mV. Jika sebuah sel memiliki output yang sangat tinggi atau rendah, ia diduga merupakan masalah dan harus diganti.

Item yang Anda perlukan

  • Mettler Toledo VLF Manual untuk Pemilik
    < li> Lead Multimeter


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306083.html

  • Perangkat keras
    • Mengatasi Masalah Pemutar DVD Apex

      Apex, produsen elektronik berbasis di California, telah memiliki sejarah panjang dalam menghasilkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Namun, seperti apa pun yang elektronik, pengguna mungkin masih mengalami beberapa masalah dari waktu ke waktu. Sebelum Anda frustrasi ketika pemutar DVD

    • Memecahkan Masalah Kabel USB ke Printer Paralel

      Sebagian besar komputer yang lebih baru tidak dilengkapi dengan port paralel untuk digunakan untuk jenis printer yang lebih lama. Anda harus menggunakan kabel yang dapat mengubah koneksi paralel ke port USB di laptop atau komputer desktop. Jika printer tidak berfungsi dengan benar ketika kabel terpa

    • Pemecahan Masalah Hard Disk Eksternal Maxtor

      Bagi siapa pun yang memiliki banyak data di komputer, hard drive eksternal sangat penting untuk pencadangan dan penyimpanan data. Maxtor, yang sekarang dimiliki oleh Seagate, telah secara konsisten membuat drive eksternal yang andal dan terjangkau bagi konsumen dan bisnis. Meskipun drive terbaik dap

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com