whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Perangkat Mendengar Profesional

Perangkat mendengarkan profesional, juga dikenal sebagai mikrofon tersembunyi atau "bug," adalah mikrofon kecil yang dapat disembunyikan dari pandangan biasa sambil tetap dapat mengambil percakapan. Perangkat pendengaran tersembunyi ini sering digunakan oleh penegak hukum, mata-mata atau penyelidik swasta untuk tujuan menangkap orang yang terlibat dalam perilaku ilegal atau memberatkan. Menginstal perangkat mendengarkan profesional memerlukan penggunaan objek yang pintar untuk menutupi mikrofon, serta peralatan yang digunakan untuk mengambil sinyal audio.

Langkah 1
Cari lokasi di mana mikrofon tersembunyi akan ditempatkan. Rencanakan instalasi Anda dengan hati-hati, terutama jika ruang yang Anda sadap bukan tempat Anda memiliki akses gratis dan Anda hanya memiliki sedikit waktu untuk menyembunyikan perangkat pendengaran.

Langkah 2
Pilih Anda peralatan dengan hati-hati karena mikrofon yang lebih kecil tidak akan sebagus mengambil suara tetapi lebih mudah disembunyikan. Temukan tempat untuk penerima. Putuskan apakah Anda akan dapat menanam kombinasi penerima /perekam di suatu tempat di ruang tersebut atau jika Anda harus mengirimkan sinyal audio ke lokasi eksternal.

Langkah 3
Posisikan penerima Anda dalam jangkauan mikrofon tetapi pastikan itu juga disamarkan dengan baik. Mikrofon hanya berfungsi sebagai pemancar, dan mikrofon tersembunyi cenderung memiliki jari-jari transmisi yang cukup kecil.
Pasang semua perangkat yang mendengarkan secara bersamaan, tetapi jangan tinggalkan ruang sampai Anda menguji semuanya dengan penerima yang kecil. memastikan mereka berfungsi dengan baik. Tutupi trek Anda dengan memeriksa setiap tempat Anda memasang mikrofon untuk tanda-tanda sedang diubah.

Peringatan

  • Memasang perangkat dengar profesional tanpa otorisasi yang tepat atau kemungkinan penyebabnya mungkin merupakan kejahatan serius. Pastikan Anda telah memperoleh otoritas hukum untuk menginstal perangkat ini sebelum melakukannya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305754.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

      Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

    • Cara Memasang Dish Network

      Anda dapat menginstal sistem satelit Dish Network ke rumah Anda tanpa banyak masalah. Anda dapat melakukan ini sendiri atau melakukannya secara profesional. Ada beberapa hal yang Anda perlukan untuk menyelesaikan tugas ini, tergantung pada pendekatan yang Anda ambil. Jika Anda memasang sendiri jarin

    • Cara Memasang Microsoft Office XP Professional

      Dirilis pada tahun 2002, Microsoft Office XP Professional (juga disebut Office 2002) adalah rangkaian perangkat lunak yang berisi program produktivitas Microsoft yang populer. Office XP Professional menawarkan Word, Excel, Outlook, PowerPoint dan Access. Sebelum Anda dapat menggunakan salah satu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com