whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Saya Menghubungkan Kamera Keamanan ke Verizon FiOS?

Verizon FiOS adalah penyedia layanan komunikasi rumah A.S. yang menawarkan layanan seperti Internet, televisi dan telepon. Mereka mengklaim memiliki kecepatan internet tercepat di Amerika Serikat karena mereka menggunakan serat optik untuk membawa data mereka. Jika Anda ingin menghubungkan kamera keamanan menggunakan Verizon FiOS, maka Anda juga akan mendapatkan kecepatan data yang lebih cepat, yang berarti kualitas gambar yang lebih baik.

Langkah 1
Beli kamera keamanan jika Anda melakukannya tidak punya. Pada Desember 2010, Anda dapat membeli kit kamera sekitar $ 75 hingga $ 200, tergantung kebutuhan Anda.

Langkah 2
Pilih area di mana Anda ingin memasang kamera keamanan. Ini bisa berupa kamar tidur, ruang tamu, kantor atau area lainnya. Pasang kamera keamanan Anda di area yang Anda pilih untuk dipantau.

Langkah 3
Hubungkan kamera keamanan ke pemancar nirkabel.

Langkah 4
Hubungkan sumber daya ke kamera mu. Jika kamera Anda dioperasikan dengan baterai, pastikan baterai akan bertahan untuk jangka waktu yang lama.

Langkah 5
Instal perangkat lunak kamera keamanan ke PC Anda. Perangkat lunak ini disertai dengan kamera saat Anda membelinya. Hubungkan penerima nirkabel ke PC Anda. Ini biasanya dilakukan melalui port USB.

Langkah 6
Jalankan program setelah menginstalnya. Klik dua kali pada ikon aplikasi pada desktop Anda untuk meluncurkannya. Sambungkan komputer Anda ke Internet menggunakan koneksi Verizon FiOS Anda.

Langkah 7
Pilih perangkat lunak pengawasan Internet. Anda dapat memilih dari HomeMonEasy, Webcam Watchdog, dan GoToCamera. Kisaran harganya mulai dari gratis hingga $ 9,95 per bulan.

Langkah 8
Mendaftarlah ke perangkat lunak pengawasan yang telah Anda pilih. Setelah Anda mendaftar, mengunduh dan menginstal perangkat lunak ke komputer Anda.

Langkah 9
Siapkan program pengawasan di komputer Anda. Beri nama untuk masing-masing kamera yang telah Anda instal. Untuk mengingat dengan mudah di mana kamera diinstal, coba tambahkan lokasi mereka ke namanya. Misalnya, Anda dapat memberi nama kamera Anda "Living Room 1," "Living Room 2" dan seterusnya.
Buka situs web perangkat lunak pengawasan yang telah Anda unduh dan masuk. Anda akan melihat umpan video dari kamera Anda . Anda sekarang dapat memantau kamera ini di mana saja di dunia menggunakan perangkat berkemampuan Internet.

Item yang Anda perlukan

  • Kamera keamanan nirkabel
  • Perangkat lunak pengawas

    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305555.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menemukan Tempat Kreatif untuk Menempatkan Kamera Keamanan Tersembunyi

      Kamera keamanan rumah meningkat popularitasnya setiap tahun. Ketika kejahatan meningkat, orang-orang merasa sangat mengarah untuk meningkatkan keamanan di rumah mereka demi keluarga dan harta pribadi mereka. Banyak orang yang menggunakan kamera keamanan memilih untuk menggunakan kamera tersembunyi.

    • Cara Menggunakan Kamera Super 8

      Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

    • Cara Mengoperasikan Kamera Digital

      Tombol pada kamera digital Anda tidak harus membangkitkan rasa takut dan kecemasan. Sebenarnya cukup sulit untuk menghapus foto di kamera Anda secara tidak sengaja. Berikut ini adalah ikhtisar sederhana yang dapat membantu Anda dalam mengoperasikan kamera digital Anda. Langkah 1 Hidupkan kam

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com