whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memprogram Samsung TV Remote

Remote control adalah salah satu perangkat paling membantu di rumah. Remote TV Samsung dapat menjadi tidak sinkron dengan secara tidak sengaja menekan tombol yang salah dan memprogram ulang remote dari TV. Ketika remote control tidak sinkron dengan TV, remote control tidak akan mengoperasikan TV. Dalam kasus seperti itu, Anda perlu memprogram ulang remote control Samsung TV Anda untuk membuatnya kembali sinkron dengan TV.

Langkah 1
Matikan TV yang Anda gunakan untuk memprogram remote. TV harus dimatikan untuk menyelesaikan proses sinkronisasi. Meskipun dimatikan, TV masih menangkap sinyal dari remote control.

Langkah 2
Tekan tombol "TV" pada remote. Menekan tombol "TV" memberi tahu remote bahwa itu berpasangan dengan TV sehingga remote memberikan sinyal yang sesuai selama proses sinkronisasi.

Langkah 3
Gunakan klip kertas, pick gigi, atau item lain dengan ujung tipis untuk menekan tombol "Set" kecil berlekuk di bagian bawah remote control.

Langkah 4
Gunakan tautan di bagian sumber daya untuk menemukan kode untuk Anda TELEVISI. Ketikkan kode 3 digit pada papan nomor kendali jarak jauh. Jika kode pertama tidak diambil, lanjutkan ke bawah daftar kode hingga Anda menemukan kode yang berfungsi.
Tekan tombol "Daya" pada remote. Jika TV menyala, artinya kode itu berfungsi, tetapi jika TV tidak menyala, ulangi langkah 2 hingga 5 hingga TV menyala dari jarak jauh.

Kiat
Bersihkan jalur di antara remote dan TV jadi tidak ada yang menghalangi TV untuk menerima sinyal dari remote.

Item yang Anda perlukan

  • Klip kertas atau objek berujung halus

    lainnya
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304393.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memprogram RCA Scenium Remote

      RCA Scenium adalah jajaran TV LCD yang diproduksi oleh RCA. TV LCD ini dilengkapi dengan remote control universal yang memungkinkan Anda memprogram dan menyinkronkan remote hingga enam perangkat berbeda. Anda dapat memprogram remote RCA Anda dengan dua cara berbeda. Pertama, Anda dapat menggunakan o

    • Bagaimana cara Memprogram RadioShack Universal Remote 3 in 1?

      Remote control RadioShack 3-in-one akan memungkinkan Anda untuk mengoperasikan televisi, pemutar VCR /DVD dan kotak satelit /kabel tanpa perlu terpisah perangkat. Remote control RadioShack 3-in-one juga berfungsi sebagai pengganti yang cocok jika remote control asli untuk televisi, pemutar DVD /VCR,

    • Bagaimana cara Memprogram Remote Nexxtech?

      Remote kontrol universal dapat menjadi pengganti yang mampu untuk remote yang hilang atau rusak dan dapat menjadi alternatif yang baik untuk menyulap berbagai remote yang mengontrol beberapa perangkat dan komponen yang terdiri dari sistem hiburan rumah khas. Remote kontrol Nexxtech mengontrol sejuml

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com