whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Amp Mobil Di Dalam Rumah ke Stopkontak

Jika Anda memiliki penguat mobil yang ingin Anda gunakan di rumah, ada satu kendala utama yang harus diatasi: cara memberi daya pada penguat . Stopkontak menyediakan daya AC 110 volt, tetapi amplifier membutuhkan daya DC 12 volt. Anda harus melakukan sedikit pengkabelan tambahan, tetapi masalahnya tidak dapat diatasi.

Langkah 1
Cari spesifikasi daya input untuk amplifier Anda, menggunakan manual atau situs web pabrikan. Temukan spesifikasi untuk penarikan arus dalam ampere.

Langkah 2
Beli inverter daya AC ke DC. Pastikan inverter dapat menghasilkan output DC 12 volt pada nilai ampere yang ditentukan.

Langkah 3
Potong panjang kabel merah 10-gauge, panjang kabel hitam 10-gauge, dan panjang dari kawat 16-gauge, masing-masing cukup panjang untuk mencapai dari amplifier ke inverter. Lepaskan 1/2 inci isolasi dari setiap ujung kabel dengan penari telanjang kawat Anda.

Langkah 4
Kendurkan terminal daya amplifier, bertanda "+" dan "-", dengan obeng. Longgarkan terminal REM penguat dengan obeng.

Langkah 5
Geser ujung kabel Anda ke terminal yang kendor dan kencangkan ke bawah untuk menjepit kabel. Masukkan kabel merah ke terminal "+", kabel hitam ke terminal "-" dan kabel 16-gauge ke terminal REM.

Langkah 6
Longgarkan terminal inverter. Metode dan alat akan bervariasi berdasarkan merek. Geser kabel hitam ke terminal "-" dan kencangkan. Putar bersama ujung-ujung kabel merah dan kawat 16-gauge, geser ke terminal "+" dan kencangkan.
Colokkan inverter ke stopkontak di dinding dan nyalakan inverter untuk memberi daya pada amplifier.
< h4> Item yang Anda butuhkan

  • Inverter daya AC ke DC
  • 10-gauge wire terisolasi, merah dan hitam
  • 16-gauge wire terisolasi
    < li> Pemotong kawat /penari telanjang


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302953.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan AMP ke CD Player

      Pemutar CD membutuhkan daya untuk memompa volume ke level yang dapat didengar. Meskipun jack headphone pada pemutar CD memberikan muatan listrik kecil yang cukup untuk menggerakkan headset untuk mendengarkan pribadi, amplifier (AMP) harus dihubungkan untuk menggunakan speaker ukuran penuh. Penguat t

    • Cara Menyambungkan Radio Mobil Clarion

      Radio mobil modern hampir seragam dalam kabel dari radio ke sabuk pengaman kendaraan. Radio Clarion tidak berbeda, tidak termasuk model berbasis video. Unit audio-sentris memiliki harness standar yang hampir identik dari satu model ke yang berikutnya. Bahkan, berbagai perusahaan aksesori aftermarket

    • Cara Bench Menguji Stereo Mobil

      Anda harus menguji-coba stereo mobil sebelum diinstal, terutama jika itu adalah unit yang digunakan. Ini akan menyelamatkan Anda dari mencoba memecahkan masalah setelah dipasang di kuartal sempit dasbor kendaraan. Melakukan pengujian stereo mobil adalah proses yang mudah karena kabel speaker dip

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com