whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengganti Laptop Anda dengan Bumper Karet LCD

Bumper karet pada bezel layar LCD Anda mencegah kerusakan pada layar LCD dengan menjaga jarak yang aman antara layar dan dasar laptop saat ditutup. Mereka juga menyembunyikan sekrup yang menahan bezel layar LCD Anda di tempatnya. Bumper ini dapat menjadi rusak atau hilang selama perbaikan di laptop Anda. Sebagian besar pabrikan laptop menyediakan bumper karet pengganti, tetapi membuatnya bisa rumit. Lem yang tersisa dari bumper karet asli seringkali tidak cukup untuk menahan yang pengganti.

Langkah 1
Matikan laptop Anda dan lepaskan semua kabel daya. Buka layar LCD.

Langkah 2
Cungkil bumper karet tua dengan hati-hati menggunakan obeng kepala datar. Lokasi mereka akan tergantung pada model laptop Anda, tetapi bumper karet sering diposisikan di keempat sudut LCD laptop Anda.

Langkah 3
Tempatkan titik kecil lem panas pada salah satu sekrup yang Anda terkena ketika Anda menghapus bumper karet tua. Dengan cepat masukkan bumper karet pengganti sebelum lem panas mengering. Tekan bumper karet ke dalam lubang dengan kuat dan tahan di tempatnya selama sekitar 30 detik.
Ulangi Langkah 3 dengan masing-masing bumper karet lainnya.

Kiat
Gunakan hanya lem panas sebanyak yang diperlukan pada bumper karet. Terlalu banyak dapat menyebabkan lem panas tumpah keluar dari lubang dan ke bezel LCD. Mungkin juga akan lebih sulit untuk melepas bumper lagi jika Anda perlu melepas layar LCD atau bezel LCD.

Peringatan

  • Hampir semua garansi pada laptop Anda akan dibatalkan jika Anda melakukan perbaikan. Bergantung pada garansi, itu mungkin termasuk melepas dan mengganti bumper karet. Periksa sertifikat garansi Anda untuk informasi lebih lanjut.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Obeng kepala datar
  • Pistol lem panas
  • Penggantian bumper karet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301900.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Laptop Anda ke Televisi Anda

      Hampir semua laptop baru hadir dengan kemampuan untuk terhubung ke televisi. Sambungkan laptop Anda ke TV untuk memanfaatkan layar tontonan yang lebih besar, serta menonton film yang dialirkan ke laptop Anda di televisi. Menghubungkan laptop Anda ke televisi Anda dapat dilakukan dengan kabel yang be

    • Cara Bersihkan Laptop Lenovo Screen

      Layar laptop Lenovo menggunakan teknologi LCD. Layar LCD tidak terbuat dari kaca. Sebaliknya, mereka terbuat dari plastik lunak yang mudah rusak; inilah mengapa layar LCD membuat gambar berair di sekitar jari Anda ketika Anda menekannya. Meskipun membersihkan layar LCD sepertinya tugas yang sederhan

    • Bagaimana Mengenalinya Jika Laptop Anda Terdaftar

      Laptop sering berganti pemilik melalui jalur legal dan ilegal. Mengingat prevalensi pencurian laptop, pendaftaran laptop sangat penting. Mendaftarkan laptop Anda akan sering membantu menemukannya jika dicuri atau dapat membantu Anda menentukan apakah laptop yang Anda beli atau ingin beli dicuri

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com