whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menyingkirkan Iklan Munculan yang Tidak Dapat Anda Lihat

Iklan internet telah menghindar dari penggunaan iklan munculan karena menghabiskan lebih banyak bandwidth daripada yang diperlukan, dan lebih menyebalkan daripada efektif. Namun, beberapa iklan pop-up dirancang agar sedikit lebih tersembunyi; dan akan muncul di bawah jendela browser Anda, atau mereka akan tetap tersembunyi dan membuat suara. Banyak iklan dapat dihentikan dengan menggunakan peramban yang diperbarui, tetapi dalam kasus iklan yang persisten dan tersembunyi, Anda juga dapat memeriksa komputer apakah ada perangkat lunak perusak dan memasang ekstensi pemblokir iklan.

Ubah atau Perbarui Peramban
Anda dapat memeriksa untuk melihat apakah masalah iklan adalah spesifik browser dengan menggunakan browser lain untuk sementara. Jika ini memperbaiki masalah, periksa pengaturan konten browser default Anda untuk melihat apakah mereka diatur untuk memblokir jendela sembul. Periksa juga pengaturan JavaScript-nya untuk memodifikasi apa yang diperbolehkan untuk dilakukan JavaScript - misalnya, memindahkan windows Anda atau memodifikasi ukuran window Anda. Terakhir, pastikan peramban Anda mutakhir, karena pembaruan sering menyertakan tambalan keamanan.

Gunakan Ekstensi Pemblokiran Iklan
Ekstensi atau tambahan pemblokiran iklan dipasang pada browser Anda untuk membantu mengontrol berapa banyak iklan yang Anda lihat atau blokir sepenuhnya. Jika situs web tertentu membanjiri komputer Anda dengan iklan, gunakan add-on seperti AdBlock Plus, NoScript dan Flash Block. Ini mensyaratkan bahwa browser Anda mendukung add-ons atau ekstensi, dan hanya memengaruhi browser tempat mereka diinstal.

Pindai Malware
Jika Anda melihat pop-up atau menerima iklan lain saat browser Anda tidak ada Bahkan tidak terbuka, ini bisa berarti bahwa komputer Anda terinfeksi malware, khususnya adware. Jika Anda sudah memiliki penghapus malware di komputer Anda, tutup browser Anda dan program lain, kemudian pindai seluruh komputer Anda. Jika Anda tidak memiliki program keamanan apa pun dan membutuhkan solusi segera, pertimbangkan program gratis seperti Avira, Kaspersky atau Malwarebytes. Karantina dan hapus jejak adware yang Anda temukan, karena itu mungkin sumber iklan.

Instal Security Suite
Memiliki rangkaian keamanan seperti Avast Internet Security, Kaspersky Internet Security atau Avira Internet Security diinstal di komputer Anda dapat membantu melindunginya dari segala jenis malware dan bahkan memonitor komputer Anda saat Anda menggunakannya. Ini, dikombinasikan dengan ekstensi peramban dan pemindaian biasa, hampir dapat menghilangkan iklan, bahkan iklan yang diputar di latar belakang atau mencoba untuk tetap tersembunyi. Suite ini biasanya dilengkapi dengan pemindai malware dan juga firewall untuk membantu mencegah gangguan, dan mereka memantau lalu lintas Anda untuk memastikan tidak ada aplikasi jahat yang membajaknya untuk mengakses Internet.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311729.html

Internet
  • Cara Menghapus Pop Up Ads

    Beriklan di World Wide Web sering kali berbentuk banner atau iklan pop-up. Iklan munculan adalah jendela iklan browser web yang diluncurkan saat Anda mengunjungi situs web tertentu. Mulai dari menjengkelkan hingga berbahaya, dengan beberapa tautan berisi yang, ketika dikunjungi, akan menginfeksi kom

  • Bagaimana Mencampak Trojan yang Terus Kembali

    Program Trojan horse adalah malware yang memungkinkan penyerang jarak jauh untuk mengakses komputer yang terinfeksi. Trojan horse sering dimuat ke komputer oleh pengguna yang tidak menaruh curiga yang memasang malware di bawah premis bahwa ia menginstal file yang sah atau mengunjungi situs web y

  • Cara Menyingkirkan Situs Web di Komputer Anda

    Menyingkirkan riwayat situs web dari komputer Anda adalah cara yang bagus untuk mengosongkan ruang dan memulai dengan browser Anda. Menghapus cache dan cookie adalah cara termudah untuk menghapus situs web dari drive Anda, dan itu dapat dilakukan dalam beberapa langkah cepat. Anda tidak harus menjad

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com