whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menyingkirkan Kesalahan Sertifikat

Untuk melindungi pengguna dari virus, spyware, dan perangkat lunak berbahaya lainnya, browser web seperti Internet Explorer, Firefox, dan Safari memiliki sistem untuk mengidentifikasi situs yang aman. File yang disebut sertifikat ditempatkan di server yang aman untuk menetapkan identitas dan keaslian pedagang atau perusahaan di belakang situs. Ini biasanya situs yang memerlukan akses ke informasi pribadi Anda (perbankan, kartu kredit, nomor Jaminan Sosial) dan karenanya harus mengidentifikasi diri mereka ke browser. Namun, kadang-kadang, jika sertifikat situs aman ditulis secara tidak benar, itu dapat menghasilkan kesalahan. Jika Anda yakin suatu situs aman, Anda dapat dengan mudah menghapus kesalahan ini dan mengakses situs.

Identifikasi jenis kesalahan. Ada tiga jenis kesalahan yang dapat muncul saat menangani sertifikat: Komputer Anda tidak mengenali sertifikat, sertifikat kedaluwarsa (kedaluwarsa), atau ada URL yang salah terpasang pada sertifikat. Untuk mengidentifikasi kesalahan, cobalah mereproduksinya dengan mengunjungi situs. Kesalahan seharusnya memberikan beberapa informasi mengapa validasi tidak berhasil.

Klik pada Lihat Sertifikat di bilah alamat (Internet Explorer). Jika Anda menggunakan browser yang berbeda, pilih opsi yang memungkinkan Anda melihat sertifikat Anda saat ini.

Klik pada Instal Sertifikat (Internet Explorer). Pada browser lain, pilih opsi yang memungkinkan Anda untuk menginstal atau menambahkan sertifikat ke browser. Setelah Anda mengklik Instal Sertifikat, klik Berikutnya.

Tetapkan lokasi penyimpanan sertifikat. Ini harus ditentukan untuk Anda dan ditetapkan ke lokasi default browser. Untuk menyelesaikan instalasi, klik Berikutnya. Kemudian klik Selesai.

Konfirmasikan pemasangan dengan mengklik Ya. Setelah Anda melakukan ini, sertifikat harus diinstal. Saat berikutnya Anda mengunjungi situs, Anda seharusnya tidak menerima kesalahan.

Kiat

Pastikan situs yang Anda kunjungi benar-benar aman sebelum menambahkan sertifikat.

Peringatan

Hindari situs yang mencurigakan. Bahkan jika komputer Anda aman dengan perangkat lunak anti-virus, situs-situs ini masih dapat menginfeksi komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318164.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

    Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

  • Cara Menyingkirkan TV Sampah

    Mendaur ulang TV lama lebih mudah dari sebelumnya berkat organisasi lokal, negara bagian, dan federal yang membantu mendaur ulang produk elektronik. Selain dari fasilitas daur ulang lokal atau regional, beberapa produsen elektronik mungkin menawarkan untuk mendaur ulang TV sampah, seringkali gratis.

  • Cara Menyingkirkan Virus Hotmail

    Buka lampiran aneh itu di email Hotmail Anda dan komputer Anda mungkin terinfeksi virus, perangkat lunak jahat yang dapat merusak data komputer Anda, menghapus file atau mengirim data pribadi Anda informasi kepada seorang peretas. Gunakan kombinasi langkah-langkah perlindungan proaktif dan teknik pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com