whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menyingkirkan Statis di Ableton Live 8

Efek Gerbang Ableton Live berfungsi sebagai gerbang kebisingan untuk menghilangkan artefak statis dan lainnya dari rekaman Anda. Anda dapat menambahkan gerbang kebisingan ke trek audio yang berisi kebisingan yang tidak diinginkan, kemudian konfigurasikan untuk menyaringnya dari campuran. Efek ini sangat berguna untuk menghilangkan statis yang tidak diinginkan dari trek audio dengan jeda di antara konten musik. Tambahkan plugin efek Gate Ableton Live ke proyek Anda untuk menghapus statis dalam waktu kurang dari dua menit.

Klik dua kali ikon desktop Ableton Live untuk membukanya. Antarmuka pengguna akan dimuat setelah beberapa detik.

Buka proyek yang berisi file audio yang ingin Anda hapus statis. Klik "File," "Open," lalu pilih proyek dari daftar yang muncul di layar pop-up. Mungkin perlu beberapa saat mulai dari beberapa detik hingga beberapa menit untuk memuat proyek.

Klik tombol pertama di bawah ikon panah bawah di sisi kiri antarmuka pengguna Ableton Live. Ini akan memperluas bagian instrumen dan efek.

Klik dan seret "Gerbang" dari daftar plugin ke trek audio dengan audio yang berisi statis. Plugin Gate akan ditambahkan sebelum mixer di rantai rute lintasan.

Setel pengaturan "Serangan" Gate ke nol, atau terus ke kiri. Ini memberi tahu Gerbang untuk mulai memproses sesegera mungkin.

Atur kenop Gerbang "Tahan" ke nol, lalu perlahan-lahan tingkatkan lagi sampai suaranya tidak lagi berombak. Pengaturan "Tahan" memberi tahu Gerbang berapa lama untuk menahan audio sebelum mengirimnya melalui gerbang kebisingan.

Klik mouse Anda ke dalam kotak "Atenuasi", lalu seret ke pengaturan maksimum. Ini akan memberitahu Gerbang untuk memotong sinyal sepenuhnya ketika sinyal mencapai di bawah level ini. Semakin tinggi pengaturan, semakin sering Gerbang akan diterapkan.

Putar kenop "Lepaskan" di kedua arah hingga Anda mencapai pengaturan yang terdengar alami. Pengaturan "Rilis" memberitahu gerbang seberapa cepat untuk melepaskan efeknya pada sinyal yang sedang dilewati. Seharusnya sekarang ada periode hening di antara konten musik dan ruang kosong yang dulu berisi statis.

Kiat

Ableton Live juga mendukung plugin efek pihak ketiga yang dirancang untuk memerangi statis dan masalah kebisingan, seperti Floorfish, Acon StudioDenoiser, dan Voxengo Redunoise.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318022.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

    Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

  • Cara Mendapatkan Paspor MSN

    Paspor MSN (sekarang dikenal sebagai Windows Live ID) adalah akun gratis yang memungkinkan Anda mengakses program MSN seperti Live Messenger, mail, galeri foto dan banyak lagi. Ini juga memungkinkan Anda mengakses beberapa konten di situs web MSN, MSNBC, dan Hotmail, serta jaringan Xbox live. Me

  • Cara Menyingkirkan TV Sampah

    Mendaur ulang TV lama lebih mudah dari sebelumnya berkat organisasi lokal, negara bagian, dan federal yang membantu mendaur ulang produk elektronik. Selain dari fasilitas daur ulang lokal atau regional, beberapa produsen elektronik mungkin menawarkan untuk mendaur ulang TV sampah, seringkali gratis.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com