whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menyingkirkan Win32.Malware-Gen

Win32.Malware-Gen adalah program jahat yang memengaruhi sistem operasi Windows. Setelah diinstal, umumnya melalui lampiran email berbahaya, program dapat memperlambat komputer Anda, mengubah latar belakang desktop Anda, merusak file Anda dan memungkinkan peretas jarak jauh mengakses informasi pribadi Anda. Cara termudah untuk menghapus Win32.Malware-Gen adalah dengan menjalankan program anti-malware Anda. Jika program anti-malware Anda gagal mendeteksi Win32.Malware-Gen, atau jika Anda tidak memiliki akses ke Internet, Anda dapat menghapus program jahat secara manual.

Akhiri Proses

Tekan Ctrl, Shift dan Escape untuk membuka Task Manager.

Klik tab "Processes" dari Task Manager.

Klik kanan "Win32 malware.gen" dan pilih "Akhiri Proses."

Tutup Task Manager.

Hapus Entri Registri

Klik "Mulai," ketik "regedit" ke dalam kolom pencarian dan tekan Enter untuk membuka Registry Editor.

Hapus entri registri berikut dari panel kiri dari Registry Editor. Untuk menghapus entri registri, klik kanan entri dan pilih "Hapus." Jika Anda kesulitan menemukan entri registri, klik "Edit," "Temukan," ketik nama entri ke dalam kolom pencarian dan klik "Temukan Selanjutnya."

HKEY_LOCAL_MACHINE \\ Software \\ Win32 malware.gen

Tutup Editor Registri.

Hapus File

Klik "Mulai," ketik "Win32 malware.gen.exe" ke dalam kolom pencarian.

Klik kanan "Win32 malware.gen.exe" di daftar hasil dan pilih "Hapus."

Mulai ulang komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317315.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

    Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

  • Cara Menyingkirkan TV Sampah

    Mendaur ulang TV lama lebih mudah dari sebelumnya berkat organisasi lokal, negara bagian, dan federal yang membantu mendaur ulang produk elektronik. Selain dari fasilitas daur ulang lokal atau regional, beberapa produsen elektronik mungkin menawarkan untuk mendaur ulang TV sampah, seringkali gratis.

  • Cara Menyingkirkan Virus Hotmail

    Buka lampiran aneh itu di email Hotmail Anda dan komputer Anda mungkin terinfeksi virus, perangkat lunak jahat yang dapat merusak data komputer Anda, menghapus file atau mengirim data pribadi Anda informasi kepada seorang peretas. Gunakan kombinasi langkah-langkah perlindungan proaktif dan teknik pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com