whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengatur Ulang Komputer Saya ke Factory

Mengatur ulang komputer ke keadaan semula saat meninggalkan pabrik sering merupakan pilihan terakhir saat menyelamatkan komputer agar tidak menjadi palang pintu yang mahal. Jika Anda mengaktifkan opsi Pemulihan Sistem, mengatur ulang pengaturan pabrik adalah proses yang sederhana. Jangan membuang palang pintu kayu tua Anda jika opsi itu tidak dapat digunakan, karena Anda dapat menggunakan disk sistem operasi Anda untuk mencegah nasib itu.

Menggunakan Pemulihan Sistem

Cadangkan semua file dan data yang ingin Anda simpan, jika mungkin.

Klik tombol "Start" dan klik "Control Panel." Pilih "Tampilan Klasik," jika belum ditampilkan.

Klik dua kali "Cadangkan dan Kembalikan Pusat." Klik lingkaran di sebelah "Pulihkan File Dari Cadangan Lama" dan pilih tanggal terlama yang tersedia. Tekan "Next."

Ikuti petunjuk di layar untuk mengembalikan sistem ke pengaturan pabrik.

Menggunakan OS CD-ROM

Cadangkan semua file dan data yang ingin Anda simpan, jika memungkinkan. Matikan komputer Anda.

Masukkan CD-ROM sistem operasi ke dalam baki disk dengan komputer dimatikan. Nyalakan komputer Anda. Tekan "OK" ketika ditanya apakah Anda ingin boot dari CD-ROM. Tekan "Enter" di layar "Setup".

Tekan "Esc" ketika ditanya apakah Anda ingin memperbaiki atau menginstal ulang sistem operasi sepenuhnya. Pilih drive yang berisi sistem operasi Anda (biasanya drive "C:") dan tekan "Enter."

Tekan "C" ketika diperingatkan bahwa sistem operasi sudah diinstal. Pilih "Biarkan sistem file saat ini utuh" di layar berikutnya.

Tekan "L" untuk menghapus sistem operasi saat ini ketika diperingatkan tentang folder yang sudah ada, dan instal ulang akan dimulai. Setelah proses selesai, komputer Anda akan dikembalikan ke pengaturan pabrik.

Peringatan

Kedua proses akan menghapus semua data dari komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317134.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengatur Ulang Kindle

    Ketika terjadi kesalahan pada e-reader Amazon Kindle atau tablet Kindle Fire Anda, ada beberapa cara untuk memperbaikinya, tergantung pada masalahnya. Reset lunak mematikan dan menghidupkan kembali Kindle, dan dapat memecahkan masalah kecil. Hard reset me-restart Kindle jika tidak responsif. Reset p

  • Cara Mengatur Ulang Komputer HP Kembali ke Tanggal Tertentu

    Fitur pemulihan sistem di sistem operasi Windows diberlakukan untuk mengembalikan komputer ke kondisi yang sebelumnya disimpan dalam kasus virus, bug, atau kerusakan sistem yang mengancam. Di komputer HP Anda, Anda dapat memanfaatkan fitur Windows dengan mengakses aplikasi pemulihan sistem. Memu

  • Cara Mengatur Ulang Compaq Computer

    Menyetel ulang komputer HP Compaq Anda ke kondisi semula mungkin diperlukan di mana Anda telah mengontrak virus atau malware yang tidak dapat dilepas, membuat Anda memiliki beberapa opsi selain melakukan penghapusan penuh sistem Anda. untuk menghilangkan ancaman. Ini dapat dilakukan dengan pusat pem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com