whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengatur Ulang Digital Barat My Book World Edition

Western Digital My Book World Edition adalah hard drive eksternal yang dapat digunakan untuk menyimpan file dan program digital. My Book World Edition memungkinkan Anda menetapkan kata sandi untuk unit untuk melindungi file Anda. Jika Anda lupa kata sandi, Anda tidak akan dapat mengakses file Anda. My Book World Edition umumnya juga menyimpan salinan tersembunyi dari file Anda bahkan setelah Anda menghapusnya, membuatnya sulit untuk menyingkirkan perangkat dengan aman ketika Anda tidak lagi menginginkannya. Kedua masalah ini dapat diselesaikan melalui reset.

Reset Kata Sandi

Pastikan Western Digital My Book World Edition tidak aktif. Cabut adaptor daya dan kabel yang menghubungkannya ke komputer dari bagian belakang unit.

Gunakan klip kertas untuk menekan tombol reset di bagian belakang unit. Tombol reset terletak tepat di antara port daya dan port data Ethernet.

Tahan tombol reset, dan pasang kembali kabel data dan kabel daya ke unit. Tunggu sampai lampu pada unit menyala dan kemudian hitung sampai 10 sebelum melepaskan tombol reset unit. Unit melakukan booting dan jendela “AutoPlay” muncul di layar komputer.

Gunakan nama pengguna dan kata sandi default untuk unit untuk masuk ke hard drive. Menurut buku petunjuk Western Digital My Book World Edition, “admin” adalah nama pengguna default dan “123456” atau “admin” adalah kata sandi default untuk unit ini, tergantung pada versi drive My Book World Edition.

Reset ke Pengaturan Pabrik

Unduh perangkat lunak komputer untuk Western Digital My Book World Edition Anda jika Anda belum menginstalnya di komputer Anda. Perangkat lunak ini dapat diunduh di situs web Western Digital (lihat Sumberdaya.) Instal perangkat lunak ke komputer Anda.

Buka menu "Start". Klik "All Programs," folder "Western Digital" dan kemudian "My Book World Edition Software" untuk meluncurkan perangkat lunak.

Beralih ke tab "System". Klik tombol "Restore Configuration" atau "Full Restore" pada tab, tergantung pada drive My Book World Edition Anda.

Klik tombol "Browse", pilih titik pemulihan default pengaturan pabrik, dan kemudian " General Restore ”untuk mengembalikan unit ke pengaturan pabrik, atau klik“ Full Restore ”dan kemudian“ Restore Default Factory, ”lagi tergantung pada perangkat My Book World Edition spesifik Anda. Unit mati, semua data dihapus dari hard drive dan Buku Saya dikembalikan ke pengaturan pabrik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101316874.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengoperasikan Kamera Digital

    Tombol pada kamera digital Anda tidak harus membangkitkan rasa takut dan kecemasan. Sebenarnya cukup sulit untuk menghapus foto di kamera Anda secara tidak sengaja. Berikut ini adalah ikhtisar sederhana yang dapat membantu Anda dalam mengoperasikan kamera digital Anda. Langkah 1 Hidupkan kam

  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

  • Cara Membuat Kalender Digital

    Melacak janji temu dan daftar kerja Anda tidak pernah semudah ini. Kalender digital berbasis web adalah kenyamanan luar biasa, memberi Anda akses dari komputer atau stasiun kerja kapan pun Anda membutuhkannya. Beberapa kalender digital berfungsi bersama dengan program email Anda. Buat kalender digit

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com