whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menyusun Alfabetisasi Buku di Kindle

Dari membaca buku digital hingga majalah, pembaca e-book Kindle Anda menyimpan semua konten digital Anda di layar Beranda untuk akses cepat. Anda bahkan dapat mengurutkan judul digital Anda secara alfabet, serta dengan nama belakang penulis menurut abjad. Menyortir secara alfabet memungkinkan Anda menemukan judul atau penulis favorit Anda tanpa harus menggulir dan melihat tanpa tujuan pada konten digital Anda. Kindle, Kindle Fire, Kindle Paperwhite, atau model Kindle Anda membuat konten diurutkan hingga Anda memutuskan untuk mengubahnya.

Langkah 1
Pindahkan pengontrol lima arah Kindle Anda ke atas untuk menavigasi ke atas dari layar pembaca dan pilih "Paling Baru Dahulu." Ketuk ikon "Beranda" di bagian atas layar, jika menggunakan Kindle Paperwhite atau model Kindle lain yang tidak mengandung pengontrol, lalu ketuk "Terbaru."

Langkah 2
Pindahkan controller ke kanan satu posisi ke "Judul" untuk mengurutkan judul konten digital Anda secara alfabet. Pindahkan pengontrol ke dua posisi kanan ke "Penulis" untuk mengurutkan penulis konten Anda secara alfabet.
Ketuk panah bawah di sebelah "Terbaru," jika menggunakan Kindle Paperwhite atau model Kindle serupa, dan ketuk "Judul" untuk mengurutkan Anda judul konten digital berdasarkan abjad. Ketuk "Penulis" untuk mengurutkan penulis konten Anda secara alfabet.

Kiat
Setelah memilih atau mengetuk Judul atau Penulis, konten digital Kindle Anda langsung mengurutkan di layar pembaca e-book.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310760.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menambahkan Mobi ke Kindle

    Saat Anda membeli e-book dari toko buku Amazon.com menggunakan Kindle Anda, file tersebut disediakan dalam format berpemilik yang mendukung opsi lisensi penulis dan perlindungan manajemen hak digital (DRM). Kindle juga dapat menerima e-book dalam format lain, termasuk file dalam format MOBI Pemb

  • Cara Mengarsipkan Buku Kindle

    Memegang 3.500 buku sekaligus, sebuah Amazon.com Kindle 3 seperti perpustakaan pribadi Anda sendiri di tangan Anda. Sebagai pembaca yang rajin, Anda mungkin tidak dapat menolak untuk membeli buku, membaca bab-bab sampel dan mengunduh literatur klasik gratis, seperti War and Peace dan Complete Works

  • Cara Menemukan Buku yang Dibeli di Kindle

    Kindle adalah pembaca elektronik untuk buku, majalah, koran, dan game. Pengguna Kindle mengunduh item dari Amazon langsung ke perangkat Kindle mereka menggunakan fitur Wi-Fi atau melalui situs web Amazon. Pengguna dapat menemukan dan melacak pesanan mereka di situs web atau melalui perangkat Kindle.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com