whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membaca Buku Kindle Tanpa Kindle

Pengguna Amazon Kindle dapat membaca salinan digital buku yang diunduh dari Amazon di perangkat Kindle mereka. Jika Anda tidak memiliki Kindle, Anda masih dapat mengunduh buku digital dari Amazon Kindle Store dan membacanya di perangkat yang Anda miliki. Amazon memiliki aplikasi membaca Kindle yang tersedia untuk Windows, Mac, iPod Touch, iPad, iPhone, Android, Windows Phone 7 dan BlackBerry. Proses membaca buku Kindle pada semua perangkat ini serupa.

Langkah 1
Unduh aplikasi Kindle untuk perangkat Anda. Pengguna Windows dan Mac dapat melakukannya dengan mengunjungi halaman Web Aplikasi Kindle Reading Amazon ("Lihat Sumberdaya"). Pengguna perangkat seluler dapat mengunduh aplikasi untuk perangkat mereka melalui App Store atau Marketplace perangkat. Semua aplikasi Kindle gratis.

Langkah 2
Mulai aplikasi Kindle setelah selesai mengunduh dan menginstal.

Langkah 3
Masukkan alamat email yang terkait dengan akun Amazon Anda dan Anda Kata sandi akun Amazon. Ini mendaftarkan aplikasi Kindle dengan Amazon sehingga pengecer tahu ke mana harus mengirim buku digital Anda.

Langkah 4
Buka browser Web Anda dan pergi ke Kindle Store. Temukan buku Kindle yang ingin Anda baca.

Langkah 5
Temukan tombol "Beli Sekarang Dengan 1-Klik" di sebelah kanan halaman buku di Kindle Store. Langsung di bawah tombol ada menu drop-down dengan opsi pengiriman buku. Pilih perangkat yang ingin Anda baca buku dari menu dan kemudian klik tombol "Beli Sekarang Dengan 1-klik" untuk membeli dan mengunduh buku.
Buka aplikasi Kindle di perangkat Anda. Buku itu akan terdaftar di layar "Beranda" aplikasi. Pilih buku untuk mulai membaca.

Tip
Anda dapat memiliki Aplikasi Kindle di beberapa perangkat yang semuanya terkait dengan akun Amazon yang sama dan menyinkronkan buku-buku Anda di antara mereka.

Item yang Anda butuhkan

  • Akun Amazon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101309772.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Membaca Email di Kindle

      Kindle adalah e-reader elektronik yang dibuat dan dijual oleh Amazon.com. Sebagian besar orang tahu bahwa mereka dapat menggunakan Kindle mereka untuk mengunduh dan membaca buku dan menelusuri konten di beberapa halaman Web favorit mereka, tetapi banyak orang mungkin tidak menyadari bahwa mereka dap

    • Cara Membaca Email Tanpa Outlook

      Walaupun email POP3 konvensional memiliki keunggulan dibandingkan email berbasis web karena email itu umumnya lebih aman, ia juga memiliki kelemahan: Anda mungkin tidak mengetahui cara untuk memeriksa akun email Anda saat Anda jauh dari komputer dan Outlook Anda. Gunakan Mail2Web, layanan berbas

    • Cara Mengatur Ulang Kindle

      Ketika terjadi kesalahan pada e-reader Amazon Kindle atau tablet Kindle Fire Anda, ada beberapa cara untuk memperbaikinya, tergantung pada masalahnya. Reset lunak mematikan dan menghidupkan kembali Kindle, dan dapat memecahkan masalah kecil. Hard reset me-restart Kindle jika tidak responsif. Reset p

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com