whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Chroma-Key di Adobe After Effects

 

Item yang Anda butuhkan

  • Kamera video digital


  • Layar biru atau hijau

  • Adobe After Effects


    Chroma-key, juga dikenal sebagai pencitraan layar biru atau hijau, telah menjadi andalan efek khusus Hollywood sejak 1930-an. Pertama kali digunakan oleh Linwood Dunn, pencitraan kunci-krom memanfaatkan tingkat pencahayaan warna biru atau hijau dan menggantikan semuanya pada tingkat pencahayaan yang lebih tinggi dengan lapisan film baru. Teknik ini memungkinkan film untuk menggambarkan superhero terbang, pertempuran epik di luar angkasa dan dinosaurus berkeliaran di sekitar pusat kota Los Angeles. Adobe After Effects adalah program pasca-produksi yang dibundel dengan suite kreatif Adobe dan memberikan kita kemampuan untuk membuat efek kunci-kroma di rumah.

    Film urutan untuk menjadi kunci-kroma.

    Beli layar biru atau hijau yang cukup besar untuk menutupi area adegan yang akan dikunci kroma.

    Nyalakan layar secara seragam dan tarik kencang untuk menghilangkan kerutan. Kerutan dan area layar yang penerangannya buruk akan menghasilkan gambar dengan kunci kroma yang buruk pada pasca-produksi.

    Syuting adegan dalam format pembuatan film berkualitas tinggi untuk menghasilkan transfer kunci kroma yang lebih realistis pada pasca-produksi. produksi.

    Simpan adegan ke komputer Anda untuk digunakan dalam pasca-produksi.

    Menggunakan Adobe After Effects untuk mengunci film Anda.

    Klik alat pena di bagian atas program dan klik opsi "RotoBezier" untuk membuat tempat sampah di sekitar subjek yang sedang dikunci. Sampah matte harus terdiri dari area yang mengelilingi objek yang sedang dikunci. Dengan alat pena, klik area di sekitar subjek Anda untuk menyelesaikan matte sampah.

    Buka Adobe After Effects. Pilih file video yang akan dikunci dengan kroma. Klik "efek" lalu "kunci" dan akhirnya pilih opsi "keylight" di After Effects. Ini akan membuka efek keylight dan panel kontrol. Klik ikon pipet di bawah bagian "Gambar Layar" pada panel efek keylight dan pilih area latar belakang yang akan dikunci. Cobalah untuk tetap sedekat ini dengan subjek Anda.

    Klik menu tarik turun di bawah "Lihat" pada panel efek keylight dan pilih opsi "Status". Area hitam adalah bagian dari video yang akan dikunci, area putih adalah elemen dari subjek yang akan tetap berada dalam bidikan. Area abu-abu adalah area yang akan transparan dalam film akhir. Klik dan tahan nomor di bawah "Screen Gain" dan tingkatkan secara bertahap sampai area abu-abu menghilang. Menu "Klip Putih" akan meningkatkan kekuatan area putih, atau kekaburan area putih.

    Impor rekaman yang ingin Anda manfaatkan di area yang dikunci dengan mengklik "File" lalu "Impor. ” Seret file dari menu proyek ke timeline dan letakkan di bawah klip yang Anda krom-kunci pada langkah sebelumnya.

    Ekspor file dengan mengklik "komposisi" dan "buat film."
    < h4> Kiat

    Periksa tempat sampah, kenaikan layar, dan klip tingkat putih di berbagai titik pada garis waktu klip.

    Peringatan

    Benda dan pakaian yang ada di dalam rentang warna dari warna yang dikunci kroma juga akan dihapus dari klip.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317339.html

  • Media
    • Cara Menggunakan Ekualiser Grafis

      Equaliser grafis adalah alat yang berguna untuk penggemar musik kasual dan profesional yang serius. Mereka memungkinkan Anda untuk menyesuaikan suara musik agar sesuai dengan selera Anda atau menutupi kekurangan dalam rekaman. Langkah 1 Periksa equalizer grafis Anda. Kebanyakan stereo rumaha

    • Cara Menggunakan Record Magnavox Player

      Para pemain Magnavox record pertama kali muncul di pasaran pada tahun 1958. Saat ini mereka dipandang sebagai teknologi kuno, pada saat itu, mereka adalah sebuah revolusi canggih. Pendahuluan mereka menyediakan gelombang pertama suara stereo untuk pemirsa di rumah. Saat ini, pemutar rekaman Magnavox

    • Cara Menggunakan CD Stomper

      Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com