whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendapatkan Objek untuk Mengikuti Jalur di Adobe After Effects

Untuk membuat objek mengikuti jalur di After Effects, Anda harus membuat path sebagai Path Path. Motion Paths memberi Anda fleksibilitas dalam membuat animasi Anda. Jalur dapat berupa garis atau bentuk yang dapat Anda bentuk ulang dengan memindahkan titik, atau Anda dapat menyesuaikan kurva jalur menggunakan pegangan. Anda dapat menyalin dan menempelkan properti path Shape atau properti path Mask di After Effects atau bahkan menyalin path dari Photoshop dan Illustrator untuk membuat Motion Paths.

Buka file After Effects yang berisi objek yang ingin Anda animasikan.

Gambarlah jalur menggunakan alat Pena atau salah satu alat Bentuk di salah satu Adobe After Effects, Illustrator atau Photoshop.

Klik untuk memilih jalur di panel Timeline di After Effects. Jika Anda ingin menggunakan jalur dari Photoshop atau Illustrator, buka program dan klik untuk memilih jalur.

Pilih "Edit" dan "Salin" atau tekan "Ctrl" dan "C."

Buka panel After Effects Timeline dan pilih properti tempat Anda akan menempelkan path.

Sesuaikan indikator "Current-Time" sehingga diatur ke waktu di mana Anda ingin kerangka kunci awal Path Motion.

Pilih "Edit" dan "Tempel" atau tekan "Ctrl" dan "V."

Gunakan alat Pena dan Pilih alat untuk menyesuaikan kerangka kunci dari Path Gerak. Ubah Path Gerak dengan cara yang sama Anda mengedit Bezier Paths standar.

Kiat

Pratinjau pekerjaan Anda dengan menekan bilah spasi atau dengan mengklik tombol "Mainkan" yang terletak di panel Pratinjau.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317538.html

Perangkat lunak
  • Cara Mendapatkan Kecepatan Unduhan Lebih Cepat

    Kecepatan unduhan diukur dalam data yang ditransfer per detik. Tingkat yang paling umum digunakan adalah kilobyte per detik. Semakin banyak kilobyte per detik yang ditransfer ke komputer Anda, semakin cepat Anda akan menerima file yang Anda unduh. Untuk mendapatkan kecepatan pengunduhan yang leb

  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Bagaimana Saya Mendapatkan D Drive Kembali di Komputer?

    Pada kesempatan yang jarang terjadi setelah komputer lumpuh, Anda akan menemukan bahwa drive D: yang paling sering dikaitkan dengan drive CD, tidak dapat ditemukan di dalam komputer Anda. Sistem operasi Windows. Meskipun hal ini dapat menyebabkan alarm, ketahuilah bahwa memperbaiki masalah ini adala

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com