whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memburamkan Latar Belakang dalam After Effects

Saat memburamkan proyek di After Effects yang memiliki lapisan latar belakang terpisah, Anda dapat menambahkan filter blur pada lapisan latar belakang untuk membedakannya dari latar depan. Jika latar depan dan latar belakang semuanya dalam satu lapisan, Anda perlu rotoscope klip. After Effects memiliki alat Roto Brush yang memungkinkan Anda untuk melukis bagian klip dan menerapkan pilihan itu di sejumlah bingkai. Ketika Anda menyelesaikan pilihan Anda, Anda dapat menambahkan filter blur ke latar belakang.

Langkah 1
Gandakan klip Anda dengan memilihnya, lalu tekan "Ctrl-D." Klik dua kali klip atas untuk membukanya di panel Layer.

Langkah 2
Tekan "Alt-W" untuk mengaktifkan alat Roto Brush. Memindai melalui klip sampai Anda menemukan bingkai di mana latar depan mengambil sebagian besar bingkai.

Langkah 3
Cat di atas objek yang ingin Anda tetapkan sebagai latar depan dengan mengklik dan menyeret di Lapisan panel. Cat sebanyak mungkin objek latar depan, seakurat mungkin. Saat melukis objek latar depan, kursor Anda harus berupa lingkaran hijau dengan tanda tambah di tengah.

Langkah 4
Tahan tombol "Alt" dan cat latar belakang klip Anda untuk mendefinisikannya sebagai latar belakang. Saat melukis latar belakang, kursor Anda harus berupa lingkaran merah dengan tanda minus di tengah. Garis magenta mendefinisikan garis antara objek latar depan dan latar belakang Anda. Pastikan pilihan Anda seakurat mungkin, karena frame utama memengaruhi semua frame lainnya dalam klip.

Langkah 5
Tekan tombol "Page Down" untuk bergerak maju satu frame. Perbaiki semua cacat dalam pemilihan rotoscope Anda dalam bingkai saat ini dengan menggunakan Roto Brush Anda untuk mengecat objek latar depan dan latar belakang baru dalam klip Anda. Lanjutkan menavigasi melalui bingkai klip Anda dengan bingkai sampai Anda memeriksa seluruh klip.

Langkah 6
Navigasi ke panel "Efek Kontrol", dan kemudian pilih opsi "Perbaiki Matte". Panel Effect Controls memungkinkan Anda untuk menyempurnakan pemilihan rotoscope Anda dengan menghaluskan atau membuat bulu tepi.
Pilih klip bawah di panel Timeline Anda. Pilih menu "Efek", lalu pilih "Buram dan Tajam." Klik filter blur yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti "Gaussian Blur." Buka panel "Kontrol Efek" dan gunakan panel geser untuk menambah jumlah blur pada klip.

Kiat
Tetapkan resolusi Anda ke "Penuh" saat rotoscoping: klik menu "Lihat", pilih menu "Lihat", pilih opsi "Resolusi", dan kemudian pilih "Penuh."

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk After Effects CS6. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311639.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Menempatkan Latar Belakang Dalam Foto

      Jika Anda memiliki foto seseorang atau sesuatu dan ingin mengubah latar belakang, Anda dapat melakukannya dengan suite perangkat lunak fotografi digital. Gambar itu tidak harus digital itu sendiri - Anda dapat memindai foto kertas dan menyimpannya sebagai salinan elektronik di hard drive kompute

    • Cara Melanjutkan Setelah Menjeda di VirtualBox

      VirtualBox adalah aplikasi mesin virtual gratis yang disediakan oleh Oracle. Mesin virtual memungkinkan Anda untuk menjalankan sistem operasi di desktop Anda seolah-olah itu hanya aplikasi lain. Misalnya, ini berarti Anda dapat menjalankan Linux di dalam desktop Windows Anda, atau menjalankan Mi

    • Bagaimana Menghentikan Header & Footer Setelah Halaman

      Header dan footer terletak di luar margin bawah dan atas dokumen. Mereka berguna jika Anda ingin memasukkan informasi seperti nomor halaman, nama penulis atau judul dokumen tetapi tidak memiliki ruang untuk itu dalam margin. Namun, kadang-kadang, Anda hanya ingin header dan footer muncul di satu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com