whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menang Franks Adventure 3

"Frank's Adventure 3" adalah angsuran ketiga dari seri game online Frank's Adventure. Dalam edisi gim ini, alien menculik Frank dan memaksanya untuk mendapatkan pornografi anime hardcore dan peranti lunak untuk mereka. Meskipun gim grafisnya jinak, konten seputar alur cerita dan misi gim ini sangat berorientasi pada orang dewasa, dan termasuk tema narkoba, seks, dan kekerasan. Jika Anda telah memainkan "Frank's Adventure 3, 'tetapi tidak dapat menemukan cara untuk mengalahkannya, jangan khawatir. Ada rencana tindakan spesifik yang dapat Anda ambil yang akan memastikan Anda menyelesaikan permainan.

Pergi ke toko perlengkapan memancing di East Town (di seberang jembatan) dan beli pancing dan umpan paling mahal.

Pergi ke daerah tempat Anda menyewa kapal pesiar, tetapi jangan berbicara dengan wanita yang memiliki menyewa kapal pesiar, baru mulai memancing. Tangkap lima hingga tujuh ikan besar biru dan kuning, lalu bawa ke Kirby's Diner. Jual semua kecuali satu ikan ke Kirby, buat dia membuat yang terakhir menjadi makanan.

Bertemu dengan Wilma di sudut, berikan dia makanan yang Kirby buat untukmu, dan beli dua gram kokain darinya. Dia harus memberimu hadiah dengan foto.

Berikan satu gram kokain yang kamu peroleh dari Wilma ke gadis di jembatan. Anda akan dihargai dengan foto kedua Anda.

Kembali ke Dolphin Show Pool dan memancing sampai Anda mendapatkan gelang. Kembalikan gelang itu kepada gadis yang kehilangan itu dan terima gambar lain.

Berikan gram kokain yang tersisa kepada gadis di pantai untuk mendapatkan foto keempat Anda.

Kembali ke area kapal pesiar dan sewa kapal pesiar dari wanita itu. Bawa kapal pesiar Anda ke pulau dan ambil sekop dan rempah-rempah. Kembali ke daratan setelah selesai. Situs

Kepala ke kuburan dan gali kucing yang mati. Setelah Anda mendapatkan kucing, pergi ke toko voodoo. Berikan wanita di toko ramuan yang Anda dapatkan dari pulau dan kucing yang baru saja Anda gali.

Pergi ke arcade dan temukan gadis yang kehilangan kucingnya. Beri dia kucing hidup yang baru saja Anda dapatkan dari toko voodoo dan Anda akan mendapatkan gambar kelima Anda.

Mainkan permainan monyet di arcade untuk mendapatkan gambar terakhir. Anda harus mencetak 100.000 poin, yang membutuhkan beberapa kali percobaan, tetapi begitu Anda mendapatkan gambar terakhir, kembali ke pantai dekat toko voodoo.

Temukan patung batu di pantai dan pukullah di mata kanan. Ini akan mengunggah gambar ke alien, di mana mereka kemudian akan memberi Anda hadiah dengan pembesaran penis. Selamat, kamu mengalahkan game.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316663.html

Media
  • Cara Menyesuaikan Gambar pada Label CD

    Membakar CD khusus untuk musik, film, dan data lainnya telah menjadi praktik umum saat ini. Dengan perangkat lunak grafis, perangkat lunak audio, dan keterjangkauan cakram CD-R, membuat CD khusus ini tidak pernah semudah ini. Setelah membakar CD, Anda mungkin ingin mengubahnya lebih lanjut denga

  • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

    BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

  • Cara Mengakhiri Game Kinect

    Kinect berfungsi sebagai pengontrol tanpa kontrol pertama di industri game, memungkinkan Anda untuk mengoperasikan game hanya dengan tubuh Anda. Agar berfungsi dengan baik, pengembang game, bersama dengan Microsoft, harus menemukan cara-cara kreatif dan praktis untuk menavigasi menu dalam game. M

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com