whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memutar CD Audio di Wii

 

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer

  • Drive DVD /CD-ROM

  • Pembaca kartu memori

  • Kabel USB

  • kartu memori SD


    Nintendo Wii dipuji karena keserbagunaan dan kemudahan penggunaannya sebagai konsol game. Karena sistem operasi Wii tidak mengenali CD audio yang dimasukkan ke dalam drive disk, musik harus diputar dari kartu memori yang dimasukkan ke dalam slot memori Wii. Memainkan CD audio di Wii membutuhkan untuk mengubahnya ke format audio MP3, yang dapat dilakukan dengan menggunakan program iTunes yang berjalan di Mac dan komputer berbasis Windows. Mengubah CD audio akan membiarkan musik diputar di Nintendo Wii dan tidak akan merusak CD audio dengan cara apa pun.

    Mengonversi CD Audio ke MP3


    Unduh dan instal program iTunes gratis yang bekerja pada Mac dan PC (lihat tautan di Sumber).

    Jalankan program iTunes. Pilih "Preferensi" dari menu tarik turun di bawah "iTunes." Pilih tab "Umum" di jendela yang muncul dan klik "Impor Pengaturan." Pilih "MP3 Encoder" dari menu tarik-turun di sebelah "Impor Menggunakan" di jendela yang muncul. Pilih "High Quality" dari menu tarik-turun di bawah "MP3 Encoder." Tutup jendela dengan mengklik "OK" di bagian bawah layar. Tutup jendela yang masih ada di layar dengan mengklik "OK" di bagian bawah layar.

    Klik tombol "+" di sudut kiri bawah program iTunes. Beri nama "daftar putar tanpa judul" yang muncul di atasnya dengan nama yang sama dengan CD audio yang akan dikonversi menjadi file audio MP3.

    Keluarkan baki disk drive DVD /CD-ROM. Tutup baki disk. Klik dua kali pada ikon CD audio ketika muncul di desktop. Seret file audio dari dalam jendela yang telah dibuka ke kolom terbuka di bagian tengah program iTunes. Tunggu saat file audio diubah menjadi file audio MP3 dan disimpan ke hard drive komputer. Keluarkan baki cakram dan lepaskan CD audio darinya. Singkirkan CD audio.

    Klik salah satu file audio yang ada di kolom terbuka di bagian tengah program iTunes. Pilih "Show in Finder" dari menu tarik-turun di bawah menu "File". Keluar dari program iTunes.

    Pasang salah satu ujung kabel USB ke konektor USB pada pembaca kartu memori. Pasang ujung lain kabel USB ke port USB di komputer. Masukkan kartu memori ke dalam slot pada pembaca kartu memori.

    Seret file audio MP3 dari bagian dalam jendela yang muncul di desktop dan ke ikon kartu memori yang muncul di layar. Desktop. Tunggu file audio MP3 untuk disalin ke kartu memori. Seret ikon kartu memori ke Sampah jika menggunakan Mac atau klik kanan pada ikon kartu memori jika menggunakan PC dan pilih "Keluarkan" dari menu sembulan.

    Keluarkan kartu memori dari pembaca kartu memori. Lepaskan kabel USB dari pembaca kartu memori dan dari port USB komputer.

    Memutar File Audio MP3 di Nintendo Wii

    Masukkan kartu memori ke dalam slot kartu memori pada Nintendo Wii. Nyalakan Nintendo Wii. Pilih slot "Kartu Memori" pada menu Beranda Wii menggunakan remote. Gunakan remote untuk memilih slot "Photo Channel" pada layar menu yang muncul. Klik tombol "Start" pada layar "Photo Channel" yang muncul dengan remote.

    Tunggu ketika Nintendo Wii membaca kartu memori yang telah dimasukkan. " dengan remote. Pilih "Lihat" dari layar berikutnya. Pilih "Slide Show" dari layar berikutnya. Pilih "Ubah Pengaturan" dari layar berikutnya.

    Klik pada tab "Musik" di kiri bawah layar yang telah muncul. Klik tombol "Pilih Lagu" di sebelah kanan tab "Musik".

    Pilih lagu untuk didengarkan dari daftar yang disajikan di layar "Pilih lagu" yang telah muncul. Nintendo Wii sekarang akan memutar file audio MP3 yang dikonversi dari CD audio.

    Tips

    Semakin besar ukuran kartu memori, semakin banyak file audio MP3 yang dapat Anda gunakan pasang.

    Peringatan

    Jangan keluarkan kartu memori dari slot kartu memori jika Nintendo Wii belum dimatikan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316425.html

  • Media
    • Cara Membuat Volume Lebih Tinggi pada Audio yang Terbakar CDs

      Menyesuaikan volume lagu pada CD yang dibakar tidak pernah semudah ini, berkat iTunes. Perangkat lunak iTunes memiliki fitur penyesuaian volume bawaan di jendela Informasi Track yang memungkinkan Anda untuk memodifikasi level volume asli trek audio. Anda dapat membuat trek lebih tenang, atau lebih k

    • Cara Menemukan File Audio di Komputer

      File audio adalah file yang berisi musik atau jenis informasi audio lainnya. Ada banyak jenis file audio, termasuk MP3, MP4, WAV dan MIDI. Terkadang ketika Anda mengunduh file audio ke komputer Anda dan tidak memperhatikan folder tempat unduhannya, Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemuka

    • Cara Membuat CD Audio Putar di Komputer Anda

      CD audio kompatibel dengan drive CD di komputer Anda dan karenanya akan diputar melalui speaker di komputer Anda. Untuk memutar lagu-lagu yang ditemukan pada CD audio, Anda hanya perlu menginstal program perangkat lunak audio di komputer. Program perangkat lunak ini akan memungkinkan Anda menden

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com