whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyewa Coin-Op Arcade Machines

Jika Anda mengikuti polling dan bertanya kepada orang Amerika berapa banyak yang memainkan permainan arcade di restoran atau bar, Anda akan kembali dengan jumlah respons positif yang sangat tinggi. Jadi, jika Anda memiliki bar atau restoran, ini bisa menjadi uang tunai. Biaya untuk mesin rendah dan margin keuntungan tinggi.

Hubungi perusahaan penyewaan arcade. Mereka mudah ditemukan di web dengan pencarian sederhana. Beberapa pemukul berat dalam bisnis ini adalah bmigaming.com dan jimmiesamusements.com (lihat Sumberdaya di bawah).

Bicaralah dengan perwakilan penjualan tentang kebutuhan game arcade Anda. Percakapan ini harus tentang apa yang populer dan juga yang sesuai dengan model bisnis restoran atau bar Anda. Minta mereka untuk menyediakan statistik keuangan untuk mendukung pernyataan mereka.

Diskusikan persyaratan sewa. Sebagian besar sewa dalam permainan membutuhkan uang muka 10 hingga 30 persen untuk setiap mesin. Setelah itu, biaya bulanan akan dikenakan. Anda juga akan dikenai bunga (pikirkan cara kerja sewa mobil), yang dapat menjadi signifikan. Sebagian besar sewa game arcade diperpanjang tidak lebih dari 2 tahun. Hal ini memungkinkan Anda untuk menjaga game tetap terbaru.

Timbang opsi penyewaan versus pembelian. Sewa akan dikenakan biaya lebih banyak dalam jangka panjang, tetapi keuntungan dari tidak harus membayar untuk perbaikan dan pembayaran bulanan yang lebih rendah di muka mungkin menarik bagi pemilik bisnis baru. Namun, saat gim ini tidak populer, Anda akan terjebak dengannya dan akan dipaksa untuk membeli sesuatu yang lebih mutakhir.

Isi dokumen dan kirim aplikasi Anda untuk disewakan. Setelah Anda mengisi dokumen awal, Anda akan diberikan kontrak. minta pengacara meninjau dokumen untuk memastikan dokumen itu mewakili apa yang Anda setujui.

Ambil pengiriman mesin arcade coin-op Anda, pasang dan biarkan orang lain bermain. Biasanya Anda dapat menyesuaikan sendiri biaya alat berat. Tapi di luar itu, Anda tidak perlu repot dengan mesin. Yang harus Anda lakukan adalah meraup keuntungan.

Kiat

Jika Anda menyewa banyak mesin, minta diskon besar-besaran.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315348.html

Media
  • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

    Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

  • Cara Menemukan Mesin Alamat IP

    Alamat IP, atau Alamat Protokol Internet, adalah serangkaian angka unik yang ditetapkan untuk setiap komputer yang terhubung ke Internet. Tergantung pada jenis koneksi Internet yang Anda gunakan, alamat IP Anda dapat berubah secara berkala. Menggunakan router atau hub juga akan mengubah alamat I

  • Cara Memformat Disc

    Drive penyimpanan telah berevolusi dari floppy disk ke CD dan DVD. Baik CD dan DVD dapat menyimpan lebih banyak data secara signifikan daripada floppy disk, menjadikannya pilihan yang baik untuk menyimpan atau membuat cadangan data. Namun, Anda mungkin perlu memformat disk karena dua alasan. Pertama

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com