whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Daftar Seri Game Resident Evil di Order

Seri "Resident Evil" dimulai dengan sebuah rumah besar yang penuh dengan zombie dan sebuah perusahaan yang dikenal sebagai Umbrella Corporation. Payung, dengan kedok perusahaan farmasi, mencoba membuat senjata biologis yang sempurna. Sayangnya, percobaan mereka berubah mematikan bagi warga kota Raccoon di dekatnya. Meskipun seri ini telah berkembang sangat pesat, fokus permainan selalu sederhana: bertahan dari segala rintangan, dan membunuh setiap monster yang diubah secara genetik yang menghalangi.

"Resident Evil"

Kepolisian Kota Raccoon yang dikenal sebagai STARS menerima misi untuk menyelidiki beberapa kejadian aneh di pegunungan terdekat. Setelah tiba, mereka diserang oleh anjing zombie gila, dan mereka yang tersisa melarikan diri ke rumah yang ditinggalkan untuk keselamatan. Mereka segera menemukan, bahwa rumah itu tidak jauh lebih aman. Petugas Chris Redfield dan Jill Valentine harus bekerja untuk menemukan rahasia mansion sambil menghindari penduduk yang mengerikan.

"Resident Evil" dirilis pada 1996 untuk PlayStation, Sega Saturn dan PC; pada September 2010, ia memiliki harga eceran yang disarankan $ 29,99.

"Resident Evil 2"

Polisi pemula Leon Kennedy dan saudara perempuan Chris Redfield, Claire, bernasib sial bertemu malam mereka tiba di Raccoon City. Leon datang untuk bekerja pada hari pertamanya sebagai seorang perwira, dan Claire datang mencari saudara lelakinya, yang tampaknya telah menghilang. Mereka dengan cepat menyadari bahwa kota ini penuh dengan zombie, dan beberapa manusia yang tersisa tidak tampak tidak bersalah. Lebih buruk lagi, perusahaan di belakang bencana sedang mempersiapkan untuk membom kota untuk menghapus jejak kekacauan. Pasangan ini hanya memiliki jam untuk melarikan diri sebelum kota tidak ada lagi.

"Resident Evil 2" dirilis pada tahun 1998 untuk PlayStation, Dreamcast, GameCube dan Nintendo 64. Pada September 2010, ia memiliki harga eceran yang disarankan. dari $ 28,99.

"Resident Evil 3: Nemesis"

Kota Raccoon hancur berkeping-keping, dengan penghuni zombanya menyeret jalanan. Jill Valentine adalah salah satu dari beberapa anggota S.T.A.R.S yang tersisa, serta satu-satunya yang tahu apa yang sebenarnya menyebabkan mimpi buruk ini. Dia berangkat untuk melarikan diri dari kota, segera berlari ke kelompok tentara bayaran yang dikirim oleh Payung untuk membantu memberantas zombie. Mereka, bagaimanapun, telah ditinggalkan di sana, dan bekerja sama dengan Jill untuk menemukan jalan keluar. Tak lama kemudian, monster mengerikan bernama "Nemesis" mulai melacak Jill, berniat menghancurkan anggota STARS yang masih hidup.

"Resident Evil 3" dirilis pada 1999 untuk PlayStation, PC, Nintendo 64, GameCube dan Dreamcast. Pada September 2010, harga eceran yang disarankan adalah $ 49,99.

"Resident Evil 4"

Bertahun-tahun telah berlalu sejak krisis Kota Raccoon, dan Umbrella Corporation tidak lebih . Leon Kennedy sekarang adalah agen pemerintah, dan dikirim dalam misi ke sebuah desa di Spanyol. Putri Presiden telah diculik, dan sumber mengatakan dia ditahan di sana. Ketika dia tiba, penduduk desa tidak bertindak normal. " zombie cerdas yang dapat bekerja bersama dan melacak mangsanya. Leon harus mengungkap sumber Ganados dan menyelamatkan putri Presiden sebelum terlambat.

"Resident Evil 4" dirilis pada 2005 untuk PlayStation 2, GameCube, dan PC. Pada September 2010, harga yang disarankan adalah $ 19,99.

"Resident Evil 5"

Setelah lolos dari kengerian Kota Raccoon, Chris Redfield menjadi agen khusus di permintaan pemerintah. Dia dan mitra barunya, Sheva, melakukan perjalanan ke provinsi Afrika Kijuju untuk menyelidiki laporan ancaman bio-teror baru. Ketika mereka sampai di sana, mereka menemukan jenis zombie baru: cepat, pintar dan jauh lebih mematikan. Chris dan Sheva harus menjatuhkan siapa pun yang terlibat sebelum krisis menyebar ke luar pantai Afrika dan meletus menjadi bencana di seluruh dunia.

"Resident Evil 5" dirilis pada 2009 untuk Xbox 360, PlayStation 3 dan PC. Harga yang disarankan, hingga September 2010, adalah $ 59,99.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315031.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cheat to the Causality Stickman Game

    Kausalitas adalah game online berbasis flash yang diselenggarakan oleh situs web, Bored. Gim ini memungkinkan Anda berinteraksi dengan lingkungan untuk membunuh semua stickmen di setiap level. Jika Anda membiarkan stickmen melihat satu sama lain mati, Anda harus memulai ulang level. Ada cheat cep

  • Cara Menggunakan Game Jin SNES

    Game Genie untuk Super Nintendo adalah perangkat game yang dikembangkan oleh Galoob pada tahun 1992 yang memungkinkan gamer untuk menerapkan kode cheat ke game SNES favorit mereka. Ini memberi pemain kesempatan untuk memiliki kehidupan yang tak terbatas, amunisi tak terbatas, tak terkalahkan dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com