whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Hewan Bekicot di MapleStory

"MapleStory" adalah MMORPG (petualangan multiplayer online peran-permainan gim besar-besaran) yang diarahkan untuk orang dewasa muda dan remaja. Dalam gim, Anda harus mendapatkan pengalaman dengan melawan monster dan terlibat dalam pencarian. "MapleStory" menampilkan beragam senjata, barang, dan bahkan hewan peliharaan untuk membantu Anda. Siput adalah hewan peliharaan khusus yang hanya hidup selama lima jam. Anda dapat memperoleh siput dengan menyelesaikan pencarian untuk Mar the Fairy di Ellinia.

Perjalanan ke Victoria Island dengan karakter Level 15 dengan mengklik pada taksi di sebelah kiri layar. Pilih "Pulau Victoria" dari opsi perjalanan. Anda akan menerima visi peri mistis. Peri akan menyimpan telur kecil misterius ke dalam inventaris Anda.

Pergi ke Ellinia dengan naik taksi lagi. Ellinia adalah pohon raksasa yang dihuni oleh peri. Jelajahi cabang-cabang pohon sampai Anda mencapai portal, yang terletak di sisi kanan layar, dekat bagian bawah pohon.

Bicaralah dengan Mar the Fairy. Mar terletak tepat di luar tempat Anda akan muncul dari portal. Dia akan memberi Anda pidato tentang tanggung jawab perawatan hewan peliharaan. Dia kemudian akan mengubah telur misterius menjadi siput hewan peliharaan.

Lepaskan siput hewan peliharaan dari inventaris Anda untuk menggunakannya. Setelah Anda menghapus siput dari inventaris Anda, itu hanya akan hidup selama lima jam.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315742.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Cara Membuat Rainmeter Player Bekerja

    Rainmeter adalah aplikasi untuk memantau semua yang Anda inginkan, dari tanggal kalender hingga umpan RSS hingga musik yang sedang diputar. Rainmeter Player adalah nama yang diberikan kepada widget yang memperoleh informasi yang sedang diputar dari pemutar musik dan menampilkan informasi di desk

  • Cara Mendapatkan Musik di iPod Saya ke Shuffle

    Fitur iPod shuffle memutar musik dengan melompati lagu dan album yang dimuat secara acak ke perangkat. Untuk iPod Touch dan iPod Nano 6G, mengguncang perangkat meminta untuk melewati lagu yang sedang diputar dan memilih yang baru. Selain itu, fitur shuffle untuk iPod Nano 6G dan iPod Classic dapat d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com