whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Freelook Camera di RCT3

"Rollercoaster Tycoon 3" (RCT3) adalah game simulasi 2004 untuk PC. Dalam gim ini, Anda memiliki taman hiburan sendiri untuk dirancang dan dijalankan sambil menjaga agar pelanggan yang membayar senang. Setelah menempatkan objek wisata, Anda juga bisa menumpanginya untuk melihat taman dari sudut pandang pelanggan. Pengaturan kamera standar baik untuk menempatkan objek wisata di taman. Namun, jika Anda ingin mendapatkan tampilan penuh dari lingkungan Anda, Anda mungkin lebih suka opsi "Freelook".

Mulai permainan dan pilih "Mainkan" dari menu utama. Pilih salah satu mode yang tersedia yang ingin Anda mainkan.

Pilih "Mulai Game" jika ini pertama kalinya Anda bermain atau "Muat Game" jika Anda ingin melanjutkan salah satu game tersimpan sebelumnya.

Klik ikon "File & Opsi" di sisi kiri layar game. Ini adalah ikon yang terlihat seperti palu dan kunci inggris di samping disk komputer.

Klik ikon "Opsi Game" (palu dan kunci inggris) dari pilihan yang muncul.

Klik tombol Ikon "Pengaturan Kamera" pada menu "Opsi Game" yang muncul. Ikon "Pengaturan Kamera" terlihat seperti kamera video ungu dan berada di antara ikon "Pengaturan Grafis" dan "Pengaturan Indah".

Klik tombol panah biru di sebelah "Mode Kontrol" pada "Pengaturan Kamera" menu, lalu pilih "Freelook" dari menu drop-down yang muncul.

Klik tombol panah naik dan turun di sebelah "Sensitivity" untuk mengatur sensitivitas kamera freelook sesuai keinginan Anda.

Klik "X" hitam di kanan atas menu "Opsi Game" untuk menutupnya dan kembali ke permainan. Anda sekarang akan dapat dengan bebas melihat-lihat dunia game dengan menahan tombol mouse kanan dan menggerakkan mouse Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314282.html

Media
  • Bagaimana Mendapatkan Age of Empires 3 untuk Mac

    Zaman Kerajaan 3 adalah gim RTS (strategi waktu-nyata) yang populer di mana Anda memimpin peradaban melalui berbagai periode waktu. Gim ini tersedia untuk Mac OS X, artinya Anda dapat memainkan gim tersebut di komputer Mac Anda. Setelah Anda menentukan bahwa komputer Anda memang dapat memainkan

  • Cara Menyingkirkan Hantu di Kota Cerulean

    Pokemon Shiny Gold adalah remake buatan penggemar dari Pokemon Gold, awalnya dirilis untuk Game Boy pada tahun 1999. Game Boy ROM diretas dan file dari Pokemon Firered dimasukkan ke dalam game. Permainan Pokemon Gold asli memiliki lebih dari 100 spesies baru. Karakter utama melanjutkan upaya untu

  • Cara Mendapatkan Masker Revans di KOTOR

    Dalam aksi 2003 RPG Star Wars Knights of the Old Republic yang ekspansif, para pemain menciptakan karakter mereka sendiri dan harus memutuskan apakah akan menyelaraskan dengan kekuatan yang baik, atau dengan sisi gelap. Proses ini dibantu oleh proses kustomisasi intensif, yang melaluinya Anda dap

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com