whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mendapatkan di Pintu Iblis di MapleStory

Dalam permainan peran online multiplayer, "MapleStory," Demon's Doorways adalah portal khusus yang mengarah ke pertempuran bos. Untuk masuk ke pintu sering menjadi penyebab kebingungan karena mereka tidak berfungsi dengan cara yang sama seperti portal dan pintu lainnya dalam permainan. Alih-alih cara standar di mana Anda membuka pintu lain dalam permainan, pintu ini sering memiliki persyaratan khusus atau memerlukan item khusus untuk masuk.

Mulai permainan dan masuk ke akun Anda. Pilih karakter yang ingin Anda mainkan dan server yang ingin Anda mainkan.

Mainkan game hingga Anda menerima pencarian untuk memasuki Pintu Iblis. Peluang pertama yang Anda miliki dalam permainan untuk memasuki salah satu pintu ini adalah selama pencarian pekerjaan pertama Anda. Karakter kelas pencuri, misalnya, mendapatkan misi dari Pangeran Kegelapan di Kerning.

Berjalan ke Pintu Iblis dan klik dua kali ke kiri. Anda dapat mengidentifikasi pintu dengan tengkorak di dalamnya dan api putih kebiruan berkedip-kedip di sekitarnya. Anda mungkin harus menggandakan klik kiri beberapa kali jika ada pemain lain di daerah itu, karena kelambatan dapat menyebabkan game tidak mendaftarkan klik Anda.

Baca persyaratan untuk masuk dari kotak dialog yang muncul saat Anda klik dua kali kiri di pintu. Salah satu syaratnya adalah Anda harus berada di bawah level tertentu, dan dari kelas tertentu. The Demon Doorway di wilayah rawa misalnya mengharuskan Anda menjadi karakter kelas Pencuri, Pejalan Kaki Malam, atau Pisau Ganda yang berada di bawah level 40.

Klik "Berikutnya" jika Anda memenuhi semua persyaratan dan ambang pintu akan secara otomatis memungkinkan Anda masuk.

Kiat

Beberapa Pintu Setan seperti yang ada di Kuil Terkutuk yang ditemukan di Sleepywood tidak akan mengizinkan Anda masuk sampai Anda memiliki alasan untuk masuk. Setelah Anda menerima misi peningkatan pekerjaan ke-3 dari pelatih Anda, Anda juga akan mendapatkan lambang khusus yang memungkinkan Anda masuk ke pintu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316441.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Bagaimana Mendapatkan Rien di MapleStory

    Dalam permainan peran-peran multiplayer online Nexon yang sangat besar MapleStory, para pemain menggunakan jalan, kapal, feri, taksi, dan jaringan transportasi lainnya untuk melakukan perjalanan cepat di antara area yang jauh dari peta. Karena banyak benua di dunia MapleStory dipisahkan antara perai

  • Cara Menggunakan Game Jin SNES

    Game Genie untuk Super Nintendo adalah perangkat game yang dikembangkan oleh Galoob pada tahun 1992 yang memungkinkan gamer untuk menerapkan kode cheat ke game SNES favorit mereka. Ini memberi pemain kesempatan untuk memiliki kehidupan yang tak terbatas, amunisi tak terbatas, tak terkalahkan dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com