whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Vault Kunci Gratis

Salah satu fitur hebat dari banyak platform gim adalah sekarang mereka hadir dengan jaringan online tempat gamer dapat bermain melawan satu sama lain. Tetapi komunitas online mana pun membutuhkan moderasi. Jika Anda berhasil membuat Xbox Anda diblokir dari Xbox Live dan Anda ingin kembali online untuk mulai bermain lagi, Anda perlu mengganti kubah kunci, atau nomor seri, di Xbox Anda. Tetapi pertama-tama, Anda perlu memperoleh kunci lemari besi yang tidak dilarang.

Memperoleh Xbox

Lihat di bagian surat kabar gratis dan situs web jual-beli yang beroperasi di area Anda untuk Xbox 360 yang rusak. Anda mungkin menemukan Xbox 360 yang memiliki sesuatu yang salah dengan mereka, tetapi masih cukup fungsional untuk mengambil kubah kunci dari.

Buat iklan di koran lokal atau di situs web jual beli di area iklan Anda bahwa Anda mencari Xbox 360 yang rusak yang dapat Anda miliki secara gratis. Orang dengan sistem yang rusak mungkin senang ada seseorang yang membawanya pergi untuk mereka.

Beriklan bahwa Anda bersedia membayar sedikit untuk Xbox 360 yang rusak. Ini tidak gratis, tetapi Anda mungkin dapat memilih rusak Xbox 360 untuk jumlah yang sangat kecil, seperti $ 10 atau $ 20. Jika Anda membayar, bagaimanapun, Anda harus memastikan untuk memeriksa dulu bahwa Xbox 360 masih cukup fungsional untuk mengekstrak kubah kunci dari.

Mengekstrak Vault Kunci

Hubungkan Xbox ke TV, dan nyalakan dengan menahan tombol Eject. Ini akan memulai program yang disebut Xell. Ini akan muncul sebagai layar biru dengan teks di TV.

Tunggu hingga program berjalan sepenuhnya. Setelah selesai, Anda akan melihat dua baris, satu dimulai dengan "kunci cpu Anda:" dan satu langsung di bawahnya dimulai dengan "kunci dvd Anda:".

Salin karakter dari kedua tombol. Kedua kunci ini adalah apa yang Anda perlukan untuk mengubah brankas kunci Xbox lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315934.html

Media
  • Cara Mendapatkan TV Satelit Gratis di PC

    Apakah Anda terjebak di asrama tanpa TV satelit atau Anda sudah bosan membayar tagihan bulanan yang besar, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda bisa mendapatkan TV satelit gratis di PC Anda! Anda mungkin harus bangun untuk mengganti saluran, tetapi Anda tidak akan pernah melihat tagihan bulana

  • Cara Mendapatkan Paint Shop Pro Free

    Paint Shop Pro - dikenal banyak orang sebagai PSP - adalah program grafik raster /vektor terkemuka kedua yang tersedia untuk seniman grafis dan konsumen. Meskipun pada awalnya, Anda dapat mengunduh Paint Shop Pro secara gratis sebagai freeware atau shareware, sejak itu menjadi komersial secara ekskl

  • Cara Mendapatkan Alamat IP Statis Gratis

    Sebagian besar pengguna komputer adalah peselancar Internet dasar yang menonton sedikit video, membaca beberapa surel dari layanan surel berbasis web dan sesekali bermain game online. Bagi mereka, alamat IP dinamis --- yang ditugaskan oleh router yang dapat berubah saat reboot --- berfungsi deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com