whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyinkronkan Pengontrol Wii Saya Dengan Sensor Nirkabel Saya Bar

Nintendo Wii terkenal dengan kontrol geraknya yang unik yang disinkronkan secara nirkabel ke bilah sensor yang terhubung ke konsol Nintendo Wii, yang memungkinkan pengguna untuk bermain game dengan bergerak daripada hanya dengan hanya menekan tombol. Sebelum Anda dapat memainkan Wii, Anda harus terlebih dahulu memasang bilah sensor ke bagian atas perangkat televisi menggunakan pita atau pita Velcro dan kemudian menyinkronkan pengontrolnya.

Hidupkan konsol Wii Anda dan tunggu layar "Beranda" muncul, lalu tekan tombol apa saja untuk melanjutkan. Jika tidak ada yang terjadi, periksa baterai di pengontrol Wii dan coba lagi. Anda harus dibawa ke layar dengan empat jendela di bagian bawah, masing-masing menampilkan remote Wii dan empat lampu di bawahnya. Jika lampu berkedip, Anda perlu menyinkronkan controller.

Buka panel kecil di Nintendo Wii tepat di bawah slot disk, di mana Anda akan melihat tombol merah kecil. Tekan tombol ini untuk memungkinkan Wii untuk mulai mengirim sinyal mencari remote Wii.

Buka panel baterai pengontrol Wii dan tekan tombol merah kecil di bawahnya, lalu pasang kembali panel. Tonton layar: jika tiga lampu pertama berhenti berkedip sementara yang keempat tetap berwarna biru pekat, maka pengontrol Wii Anda disinkronkan dengan konsol Anda.

Tempatkan pengontrol Wii di permukaan datar yang mengarah ke bilah gerakan untuk memungkinkan bar untuk mengkalibrasi gerakan pengontrol. Setelah kalibrasi selesai, tanda "Lengkap" akan muncul di layar Anda dan pengontrol Wii kecil di layar akan berhenti berputar. " dan mulai memainkan Wii.
Anda
URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316744.html

Media
  • Cara Menyinkronkan Wii dengan iTunes

    Pemain video game suka Wii mereka. Kemungkinannya adalah, Anda juga suka mendengarkan musik favorit Anda saat memainkan game top Anda. Sekarang Anda dapat dengan mudah menggabungkan perpustakaan musik iTunes Anda dengan sistem game Wii Anda. Pilih daftar putar yang sempurna untuk memberikan musik

  • Cara Menyinkronkan Pengendali Nunchuck Nirkabel Wii

      Item yang Anda butuhkan Wii Remote 2 baterai AA Seiring dengan Wii Remote, beberapa game untuk konsol Nintendo Wii memungkinkan Anda memanfaatkan Nunchuk, joystick kecil yang menempel pada Wii Remote. Untuk menggunakan Nunchuk, Anda harus terlebih dahulu menyinkronkan Wii Remote ke k

  • Bagaimana Melakukan Sinkronisasi ulang pada Wii

    Wii adalah sistem video game rumahan terbaru dari Nintendo. Yang membuatnya unik adalah ia memiliki remote (disebut Wiimotes) alih-alih pengontrol dengan kabel. Wiimotes ini harus disinkronkan dengan sistem Wii agar berfungsi dengan benar. Terkadang, karena kegagalan baterai atau ketidakaktifan, Wii

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com