whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Melakukan Sinkronisasi ulang pada Wii

Wii adalah sistem video game rumahan terbaru dari Nintendo. Yang membuatnya unik adalah ia memiliki remote (disebut Wiimotes) alih-alih pengontrol dengan kabel. Wiimotes ini harus disinkronkan dengan sistem Wii agar berfungsi dengan benar. Terkadang, karena kegagalan baterai atau ketidakaktifan, Wiimote tidak lagi disinkronkan dengan sistem. Dengan mengikuti langkah-langkah mudah ini, Anda dapat melakukan sinkronisasi ulang Wii.

Nyalakan Wii. Layar pertama akan menjadi layar "Sehat dan Keselamatan" hitam, yang biasanya harus Anda tekan "A" pada remote untuk melewati. Dalam hal ini, jangan tekan "A."

Bersihkan semua remote yang disinkronkan. Kemungkinan Anda memiliki beberapa remote dan beberapa di antaranya mungkin masih disinkronkan ke sistem. Buka penutup ke slot memori yang terletak tepat di bawah drive disk. Tekan dan tahan ini selama 15 detik. Ini akan menghapus semua remote yang disinkronkan.

Selanjutnya, buka tempat baterai pada remote. Anda akan melihat tombol merah di sebelah baterai. Ini adalah tombol sinkronisasi untuk remote.

Tekan dan lepaskan tombol SYNC pada c ons ons. Kemudian tekan dan lepaskan tombol sinkronisasi pada pengontrol. Lampu LED pada remote control akan mulai berkedip. Ketika flashing selesai dan hanya satu dari LED pada remote menyala (menandakan apakah remote disinkronkan ke "player" 1, 2, 3 atau 4), proses sinkronisasi selesai.

Jika tidak ada lampu menyala pada remote, keluarkan baterai dan biarkan selama dua hingga tiga menit. Ini akan menghapus memori jarak jauh. Setelah waktu berlalu, masukkan kembali baterai dan ikuti langkah 1 hingga 4 lagi.

Kiat

Pastikan semua baterai penuh. Jika baterai kosong, remote tidak akan disinkronkan karena tidak memiliki daya.

Peringatan

Jika remote masih tidak akan disinkronkan setelah Anda mengeluarkan baterai, cobalah untuk sinkronisasi remote lain. Jika remote yang berbeda disinkronkan, remote yang asli mungkin rusak. Jika tidak ada sinkronisasi remote, konsol mungkin rusak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314184.html

Media
  • Cara Menyinkronkan iPod Shuffle

    Jika Anda memiliki iPod Shuffle baru, Anda ingin meletakkan semua musik Anda di dalamnya. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat menyelaraskan semua musik di perpustakaan iTunes Anda ke iPod Shuffle Anda. Langkah 1 - Buka iTunes di komputer Anda. Langkah 2 Pasang kabel USB ke komputer Anda den

  • Cara Melakukan Sinkronisasi Ulang Remote Wii Dengan Baterai Isi Ulang

    Nintendo Wii terutama mengandalkan penggunaan pengontrol nirkabel, khususnya Wii Remote. Desain peka gerak yang unik memungkinkan Anda bermain game menggunakan gerakan selain menggerakkan tongkat jempol dan menekan tombol. Pendekatan ini membuat bermain game di sistem lebih imersif dan menyenang

  • Instruksi untuk Cara Menggunakan Charger Remote Wii

    Nintendo Wii, seperti banyak konsol game rumahan generasi ketujuh lainnya, menggunakan pengontrol nirkabel untuk bermain game. Jika Anda memiliki Wii, dan ingin terus bermain tanpa terus-menerus mengganti baterai, Anda dapat melakukannya dengan memanfaatkan charger jarak jauh Wii. Dengan perangka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com