whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Tutup Sayap di Super Mario 64

 

Item yang Anda butuhkan

  • 1 konsol Nintendo 64

  • 1 salinan "Super Mario 64"

    < li>

    1 pengontrol Nintendo 64

  • 10 Power Stars


    Salah satu peningkatan daya paling ikonik di "Super Mario 64" adalah Tutup Sayap. Untuk mendapatkan kekuatan terbang dalam permainan, yang Anda butuhkan hanyalah ketekunan dan trik kamera yang cukup sederhana. Tetapi sebelum Anda bisa mendapatkan Wing Cap, Anda harus memainkan "Super Mario 64" hingga Anda mengumpulkan 10 Bintang Kekuatan. Sebagian besar ini melibatkan level finishing dalam permainan. Satu bintang diberikan ketika Anda mengumpulkan 100 koin dalam permainan, jadi Anda juga memiliki opsi itu terbuka untuk Anda.

    Lihatlah Cahaya

    Kepala ke lobi utama area kastil. Anda akan melihat seberkas cahaya yang menyinari ubin berbentuk segi delapan dengan bentuk matahari di atasnya. Berdiri dalam cahaya ini dan arahkan kamera langsung ke atas dengan menekan tombol "C-Up". Anda akan dibengkokkan ke tahap rahasia Wing Cap.

    Sekarang Anda berada di tahap ini, Anda akan melihat bahwa Anda terbang. Arahkan Mario di pilar tengah dan terbang ke bawah. Tekan tombol merah ini, membuka Cap Sayap. Ketika meminta Anda untuk menabung, katakan ya. Selamat, Anda sekarang memiliki kekuatan terbang!

    Melompat dan tekan kotak merah besar yang ditandai dengan tanda seru melayang sedikit di atas pilar untuk mendapatkan Wing Cap pada level itu. Anda dapat membuka kunci Wing Cap menggunakan metode ini untuk versi Nintendo 64 dan juga emulasi “Super Mario 64” di Wii Virtual Console.

    Kiat

    Untuk mendapatkan Wing Cap di versi Nintendo DS, "Super Mario 64 DS," Anda harus mendapatkan 14 bintang daripada 10 tradisional untuk mencapai level Wing Cap.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313687.html

  • Media
    • Cara Mendapatkan Suara Kembali di TV Saya

      Anda bisa mendapatkan suara kembali di TV Anda untuk melanjutkan menikmati bagian audio pemrograman setelah kehilangan suara yang tak terduga. Ambil tindakan pemecahan masalah untuk mengatasi beberapa kemungkinan penyebab hilangnya audio sebelum mencari layanan atau saran dari seorang profesiona

    • Cara Mendapatkan WPA WiFi di Nintendo DS

      Perlindungan WPA adalah bentuk keamanan nirkabel yang digunakan oleh beberapa koneksi internet nirkabel. Jika Anda mencoba menghubungkan ke jaringan WiFi dengan keamanan WPA menggunakan opsi normal di Nintendo DS Anda, Anda akan menemukan bahwa sistem tidak akan mengenali koneksi atau memungkinkan A

    • Cara Mendapatkan Nomor Pin untuk Wii

        Item yang Anda perlukan Wii dengan akses Internet Telepon The Nintendo Wii adalah konsol gim yang memberi pemain menambahkan konten untuk gim favorit mereka dengan memungkinkan mereka terhubung ke Internet untuk bermain melawan pemain lain di seluruh dunia dan bahkan menukar konten b

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com