whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Pita Sorotan Sepakbola di Komputer

 

Item yang Anda perlukan

  • perangkat lunak Movie Maker (Windows)

  • perangkat lunak iMovie (Mac)

  • Komputer yang kompatibel

  • Kamera video digital

  • Kabel USB

  • DVD yang dapat ditulis


    Kaset sorot sepak bola terdiri dari permainan terbaik tim atau pemain yang dipotong menjadi satu produksi pada DVD atau, belum lama berselang, pada kaset video. Kaset sorot adalah alat penting untuk mengintai pemain. Sifat sepak bola yang berkembang lambat menjadikan pita sorot suatu kebutuhan bagi pengintai, pelatih dan manajer umum untuk mengukur pemain seefisien mungkin. Dengan pembaruan terkini untuk PC modern, proses membuat rekaman sorot pada komputer di rumah Anda lebih praktis dari sebelumnya.

    Rekam permainan sepakbola. Arahkan kamera Anda pada apa pun atau siapa pun di lapangan adalah subjek dari rekaman sorotan Anda, dan rekam setiap gerakan subjek Anda dari satu permainan ke permainan lainnya. Hentikan merekam antara pemutaran untuk menghemat ruang pada kaset Anda atau kartu memori digital Anda. Ini akan memastikan bahwa Anda menghabiskan tidak lebih dari 10-15 menit rekaman per game - bahkan lebih sedikit jika Anda hanya merekam pelanggaran atau pertahanan.

    Mulai "proyek" baru dengan program pengeditan video Anda, dan kemudian muat rekaman Anda ke komputer Anda dengan menghubungkan kamera video Anda ke komputer Anda dengan kabel USB. Dengan Movie Maker, PC Anda akan membuka kotak dialog untuk membantu Anda memuat rekaman, atau Anda dapat mengklik "Capture Video" di layar beranda. Dengan iMovie, klik tombol "Camera Import" di sudut kiri atas. Kedua program memuat video Anda dalam klip; dengan demikian, rekaman Anda akan dipisahkan ke dalam klip dari setiap pemutaran karena Anda berhenti merekam di antara pemutaran. Di setiap program video, Anda akan diberi kesempatan untuk membuat pilihan tentang cara menyimpan video Anda berdasarkan preferensi Anda sendiri untuk lokasi dan ruang disk yang tersedia.

    Mulailah mengedit video Anda. Semua pengeditan untuk masing-masing klip dapat dilakukan dengan memutar klip dan memotong dan menempelkan bar berikutnya yang muncul di "area proyek" (terletak di bagian bawah layar) saat klip diputar. Anda kemudian dapat mengedit urutan klip, potong klip atau gabungkan klip bersama dengan menyeret dan menjatuhkan klip Anda dari posisi mereka di "storyboard" ke area proyek.

    Tambahkan judul, label, transisi dan efek khusus lainnya ke kaset sorot Anda Anda dapat menyeret efek-efek ini dari menu yang tersedia ke area proyek. Cukup tempatkan efek di area proyek pada titik-titik di mana Anda ingin mereka muncul di tape sorot Anda. Beberapa efek yang perlu dipertimbangkan adalah judul-judul permainan, label untuk pemain, bayangan pemain, dan musik untuk menambah rasa antisipasi.

    Masukkan DVD Anda yang dapat ditulis ke komputer Anda dan unggah proyek Anda ke DVD. Di Movie Maker, pilih "Save to DVD." Di iMovie, pilih iDVD dari menu “Share.” Setiap program akan meminta Anda untuk menyesuaikan film Anda dengan nama, lokasi file, dan dalam hal iMovie, menu dan tombol.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313297.html

  • Media
    • Cara Mengganti Kartu Video di Komputer Anda

      Mengganti kartu video adalah proses yang sederhana, asalkan Anda berhati-hati dan melakukan tindakan pencegahan. Berikut cara mengganti kartu video yang disertakan dengan komputer Anda. Langkah 1 Pilih kartu video baru yang kompatibel dengan sistem komputer Anda. Langkah 2 Copot driver ka

    • Cara Membuat Video Menggunakan PowerPoint

      Anda dapat membuat tayangan slide atau video dengan PowerPoint untuk membuat presentasi Anda lebih dramatis dan meningkatkan dampak visual dan suaranya pada audiens Anda. Anda juga dapat menggunakan PowerPoint untuk membuat tayangan slide atau video untuk penggunaan pribadi, seperti video liburan ke

    • Cara Membuat Video Musik Menggunakan Klip Acara

      Acara TV terbaik membuat Anda jatuh cinta dengan karakter dan sangat peduli untuk mereka. Banyak orang suka membuat video musik dari program favorit mereka, menyatukan klip video dan menambahkan lagu. Anda dapat membuat video musik Anda sendiri menggunakan klip acara dengan beberapa perangkat lu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com