whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuka Kunci MP3 Player Sansa

Seperti pemutar MP3 lainnya, seri SanDisk Sansa dari pemutar musik dan video memungkinkan Anda mendengarkan musik saat bepergian. Dengan antarmuka kontrol yang mudah digunakan, pemain Sansa memungkinkan Anda menambah, mengubah, atau menghapus trek dalam daftar putar dengan cepat. Namun, mungkin ada saat-saat ketika Anda ingin mengunci pemain sehingga Anda tidak menghentikan pemutaran atau mengubah trek saat ini secara tidak sengaja - seperti saat berolahraga atau jogging. Mengunci pemutar Sansa memastikan bahwa musik diputar terus menerus bahkan jika Anda menyentuh kontrol pada permukaan unit secara tidak sengaja. Untuk membuat perubahan pada daftar putar yang antri atau menghentikan pemutaran pada Sansa dengan kontrol dinonaktifkan, Anda harus terlebih dahulu membuka kunci pemain secara manual.

Zip Klip Sansa dan Fuze + Pemain

Langkah 1
Tekan dan tahan tombol daya pada Clip Zip atau Fuze + player beberapa detik untuk menghidupkan perangkat. Gulir ke "Musik" di layar beranda dan tekan tombol "Pilih". Tombol Select adalah tombol persegi panjang atau persegi di tengah pad tombol-kontrol di bawah layar tampilan pada pemutar Sansa.

Langkah 2
Tekan tombol "Mainkan" untuk memutar lagu pertama di daftar main Anda. Atau, tekan tombol panah kanan atau kiri untuk menavigasi ke lagu lain dalam daftar, dan kemudian tekan tombol "Mainkan".

Langkah 3
Tekan tombol "Daya" di bagian atas pemain cepat untuk mengunci unit. Pemain akan memutar musik terus menerus sambil menonaktifkan semua kontrol navigasi di bagian depan unit. Ikon gembok muncul di wajah pemain yang menunjukkan fitur kunci aktif. Jangan tahan tombol Daya setelah Anda menekannya, karena ini akan mematikan pemain.
Buka kunci pemain dengan menekan tombol "Daya" dengan cepat. Ikon Tidak Terkunci muncul di layar pemain.

Klip Sansa +

Langkah 1 - Hidupkan pemutar + Klip Sansa.

Langkah 2 - Pilih "Musik" pada layar Menu Utama, lalu tekan tombol "Pilih". Tombol Pilih adalah yang berbentuk bujur sangkar di tengah pad kontrol di bagian wajah pemain.

Langkah 3
Tekan "Mainkan" untuk mulai memutar trek dari daftar putar Anda.

Langkah 4
Tekan dan tahan tombol "Home" tepat di bawah layar tampilan. Setelah beberapa detik, ikon gembok muncul di bagian atas layar yang menunjukkan bahwa fitur penguncian Sansa Clip + aktif.
Tekan dan tahan tombol "Rumah" lagi untuk membuka kunci pemutar Clip +.

Tip
Dengan Sansa Clip Zip dan pemain Fuze +, mengunci perangkat menonaktifkan semua kontrol navigasi pada unit (yaitu Putar dan Maju Cepat), tetapi tidak pada kontrol volume. Jika Anda mengunci Klip Zip atau Fuze +, Anda masih dapat menyesuaikan volume sesuai kebutuhan. Sebaliknya, jika Anda mengunci pemutar Klip +, unit menonaktifkan semua kontrol pada pemutar - termasuk tombol kontrol volume.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308374.html

Media
  • Cara Memperbarui Firmware dari MP3 Player Sansa

    Memperbarui firmware pemutar MP3 Sansa Anda itu mudah, dan itu akan memperbaiki masalah dengan perangkat lunak asli, dan bahkan menambahkan fitur baru. Ikuti instruksi di bawah ini untuk memperbarui perangkat Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang prosesnya, silakan lihat situs web Sandisk

  • Cara menggunakan Coby MP3 Player

    Coby memproduksi sederetan pemutar MP3 yang memutar file audio digital, termasuk format MP3, AAC, OGG, WAC, dan WMA. Pemutar MP3 Coby juga memiliki fitur-fitur lain, seperti radio FM, pemirsa foto, pemutaran video dan perekam suara. Coby MP3 players dapat berupa USB-Stick MP3 player, microchip MP3 p

  • Cara Mengunduh ke MP3 Player GPX

    Munculnya file musik dan video digital dalam dekade terakhir telah membuat transfer dan transportasi media seperti itu menjadi lebih nyaman dari sebelumnya. Di antara perusahaan-perusahaan yang terjun ke persaingan dengan teknologi baru ini adalah GPX. Seperti para pesaingnya, GPX menghasilkan b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com