whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memindahkan Posting Dari Satu Blog ke Blog Lain di Tumblr

Tumblr tidak memiliki mekanisme untuk memindahkan posting langsung dari satu blog ke blog lainnya. Namun, ini tidak berarti bahwa posting tidak dapat dipindahkan ke salah satu blog sekunder Anda yang telah Anda buat di bawah alamat email yang sama. Untuk memindahkan posting, Anda perlu me-reblog ke blog target. Jika Anda ingin menghapus posting asli, Anda dapat menghapusnya setelah selesai.

Men-reblog Posting Anda Sendiri
Lihat posting Anda dengan membuka blog Anda di tumblr.com/blog/username - di mana "nama pengguna" adalah nama pengguna blog Anda. Ini memberikan tampilan dasbor dari semua posting Anda, daripada masuk ke tema Anda. Klik tombol reblog pada pos yang ingin Anda pindahkan. Di bagian atas layar reblog Anda dapat memilih dari blog sekunder mana Anda ingin menyalin posting. Setelah memilih blog Anda, klik tombol "Reblog Post".

Reblog Dari Dashboard
Sama seperti ketika Anda me-reblog posting Anda sendiri, Anda dapat memilih blog target ketika Anda me-reblog posting lain dari dasbor. Kotak drop-down untuk memilih blog mana yang Anda bagikan berada di bagian atas pos di lokasi yang sama. Anda tidak dapat me-reblog ke beberapa blog secara bersamaan.

Menghapus Posting
Jika Anda ingin menghapus postingan setelah membagikan dan me-reblog-nya, Anda dapat melakukannya dari tampilan blog. Di sebelah tombol reblog di bagian atas posting adalah tombol Delete. Tumblr akan meminta Anda untuk memastikan bahwa Anda ingin menghapus posting. Jika Anda ingin menghapus beberapa posting sekaligus, Anda dapat menggunakan editor postingan massal. Tautan ke editor pos massal ada di bilah sisi kanan pada tampilan blog Anda.

Pengaturan Reblog
Selain membagikan pos, Anda juga dapat membuat perubahan saat Anda me-reblog. Menambahkan tag dapat memudahkan untuk mengategorikan dan mencari posting, baik untuk referensi Anda sendiri dan bagi pengguna untuk menemukan Anda ketika mereka menggunakan sistem pencarian Tumblr. Anda juga dapat memilih untuk menambahkan posting ke antrian Anda, jadwalkan waktu siaran langsung, atau bahkan setel sebagai pos pribadi. Pada 2013 Tumblr menambahkan opsi untuk mengubah jenis posting - misalnya, Anda dapat mengubah posting teks ke tautan atau mengutip posting.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311414.html

Internet
  • Cara Memindahkan Musik Dari Satu iPod ke iPod Lainnya

    Setelah Anda membeli musik, Anda dapat mentransfer musik Anda ke perpustakaan iTunes yang resmi. Terlepas dari apakah Anda memiliki iPod Touch, Nano, Shuffle atau iPod Klasik, proses memindahkan musik ke setiap perangkat adalah sama. Jika Anda ingin konten berbeda di setiap perangkat, buat daftar pu

  • Bagaimana Mengubah iPhone Dari Satu iTunes ke Yang Lain

    Dengan dirilisnya iTunes Store dan App Store, Apple merevolusi cara media digital dan aplikasi didistribusikan. Setiap iPhone yang mengakses toko-toko ini terikat dengan akun iTunes tertentu, dan semua pembelian, informasi pribadi, dan informasi tagihan yang terkait dengan akun itu terikat denga

  • Cara Mentransfer Data Game Dari Satu Wii ke Yang Lain

    Nintendo Wii menyimpan data gimnya menggunakan memori internal sendiri, tidak seperti produk Nintendo lainnya, yang menyimpan data pada kartrij gim. Itu berarti jika Anda mendapatkan Wii baru atau ingin menunjukkan kepada teman Anda kemajuan game di Wii lain, Anda mungkin harus mentransfer data

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com