whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Melodyne untuk Mendapatkan Efek AutoTune

Melodyne adalah program pengaturan dan koreksi audio dari Celenomy. Ini tersedia sebagai program yang berdiri sendiri, atau sebagai plugin yang Anda integrasikan ke dalam program pilihan Anda, misalnya Logika. Antarmuka pitch-koreksi Melodyne memungkinkan Anda untuk memperkirakan "efek Auto-tune" yang kontroversial. Dengan "menyalahgunakan" koreksi pitch yang mengontrol dan mengatur parameter tinggi, Anda dapat membuat suara robot "diproses", mirip dengan yang dibuat terkenal oleh T-Pain, Cher dan The Black Eyed Peas.

Secara Manual

Klik "File," "Buka," "File Audio" dan pilih file audio monofonik dari perpustakaan Anda. Setelah file dimuat, jendela edit Melodyne terbuka secara otomatis. Ini terdiri dari kotak. Sumbu horizontal mewakili waktu dan sumbu vertikal mewakili pitch. Catatan diwakili oleh "gumpalan" di grid.

Klik pada gumpalan dan seret ke sel grid baru. Terserah Anda apakah Anda naik atau turun. Tingkat pengeditan yang menyimpang catatan dari nada aslinya memengaruhi efek yang tidak wajar dan robot terdengar.

Klik dan tahan alat "Edit Pitch" di bilah pelacak teratas untuk membuka sub-menu . Klik pada efek "Vibrato", yang diilustrasikan pada sub-menu oleh gelombang horizontal yang berpotongan dengan panah vertikal berujung ganda. Seret catatan ke bawah untuk membuat "goyangan" khusus ke efek Auto-tune.

Secara otomatis

Impor audio vokal.

Klik " Pitch Correction "dan sesuaikan parameter" Pitch Drift Center ". Pitch drift center adalah nilai nada yang Melodyne secara otomatis mengoreksi catatan yang salah. Misalnya, setel ke 100 persen dan Melodyne akan memperbaiki nada yang tidak sempurna "sempurna" untuk nada yang tepat. Pengaturan ini secara otomatis memanipulasi not yang tidak sempurna dan membuatnya begitu, menghilangkan hampir semua "rasa" manusia dari vokal.

Klik "Pitch Snap." Parameter ini memungkinkan Anda memilih nilai nada yang Melodyne koreksi catatan.

Atur "Semi-nada." Ini mengkonfigurasikan Melodyne untuk menyesuaikan “note-drift” apa saja dengan semi-tone terdekat. Note-drift adalah fenomena yang sangat alami yang diperlihatkan oleh penyanyi yang secara teknis paling akurat sekalipun. Dengan menghapusnya, Melodyne membuat suara vokal sangat terkomputerisasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315240.html

Media
  • Cara Mendapatkan Saya FairPoint Email

    FairPoint Communications telah ada sejak 1991. Perusahaan ini berkantor pusat di Charlotte, North Carolina. Namun, ia menawarkan layanan Internet kecepatan tinggi, layanan telepon dan layanan hiburan televisi untuk penduduk dan bisnis yang berlokasi di 18 negara bagian yang berbeda. Ketika Anda berl

  • Cara Memulai Craigslist

    Craigslist adalah situs web yang memungkinkan pengguna memposting iklan baris untuk semuanya, mulai dari pertemuan hingga produk. Hal ini juga memungkinkan mereka yang mencari layanan, produk, acara atau hal lainnya dengan cepat dan mudah menemukan daftar yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Mem

  • Cara Menggunakan Vocoder di Audacity

    Seorang vocoder menggabungkan rekaman suara manusia dengan bentuk gelombang yang disintesis untuk menghasilkan efek seperti robot. Program pengeditan audio sumber terbuka Audacity termasuk plug-in vocoder yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan efek ini. Vocoder Audacity mengharuskan Anda unt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com