whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Beralih Dari Monitor Ganda ke Single

Jika Anda bekerja dengan banyak program sekaligus, Anda dapat menggunakan monitor ganda untuk memperluas desktop dan menempatkan beberapa jendela di layar kedua. Anda juga dapat menduplikasi desktop di layar kedua. Jika Anda tidak berencana untuk bekerja dengan beberapa program selama beberapa jam, tidak perlu kedua monitor dihidupkan. Dalam hal ini, Anda dapat beralih dari dua monitor ke satu monitor hanya dengan beberapa penekanan tombol. Windows 7 dapat mengelola beberapa monitor, tetapi perangkat lunak kartu video Anda juga dapat menyertakan utilitas yang memungkinkan Anda untuk mengontrol beberapa tampilan.

Menggunakan Windows Hotkey

Langkah 1
Tekan tombol Windows dan tombol "P" secara bersamaan dan klik "Hanya Komputer" di kotak dialog Mode Tampilan untuk beralih dari dua monitor ke satu monitor.

Langkah 2
Matikan monitor yang tidak digunakan dan sesuaikan pengaturan tampilan pada monitor utama, jika proses mengubahnya.
Nyalakan monitor yang tidak digunakan, tekan kembali tombol logo Windows dan tombol "P" secara bersamaan dan klik "Perpanjang" untuk kembali ke mode monitor ganda.

Menggunakan Menu Resolusi Layar

Langkah 1
Klik kanan area kosong pada desktop Anda dan pilih "Resolusi Layar" dari menu konteks untuk membuka jendela Resolusi Layar.

Langkah 2
Pilih opsi "Tampilkan Hanya Desktop pada 1" di menu tarik-turun Beberapa Tampilan untuk hanya menggunakan monitor utama, atau opsi "Tampilkan Desktop Saja pada 2" untuk hanya menggunakan monitor sekunder.

Langkah 3
Klik "Terapkan" untuk beralih ke mode monitor tunggal dan kemudian "OK" untuk menutup jendela Resolusi Layar.

Langkah 4 - Matikan monitor yang tidak digunakan.
Nyalakan monitor yang tidak digunakan, buka jendela Resolusi Layar, pilih "Perpanjang Layar Ini" di kotak drop-down Tampilan Ganda dan klik "Terapkan" untuk beralih kembali ke mode dual monitor.

Tips
Monitor utama berlabel "1" dan monitor sekunder diberi label "2" pada gambar di bagian atas jendela Resolusi Layar.
Klik tombol "Deteksi" jika Windows tidak menampilkan monitor kedua.
Jika monitor kedua masih tidak terdeteksi, hidupkan ulang komputer Anda dan coba lagi.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308367.html

Jaringan
  • Cara Membersihkan Noda dari Layar Komputer

    Noda-noda di layar komputer Anda sangat menjengkelkan, dan nampaknya terus muncul kembali apa pun yang Anda lakukan. Untungnya, mereka mudah dihilangkan jika Anda mengetahui prosedur yang tepat. Langkah 1 Monitor komputer adalah peralatan yang menarik. Pernahkah Anda menempelkan jari Anda ke

  • Bagaimana Beralih Dari Satu Perusahaan Kabel ke Perusahaan Kabel Lain

    Sebagian besar konsumen memilih untuk beralih perusahaan kabel dengan harapan menerima layanan yang lebih baik atau harga yang lebih murah untuk layanan yang sebanding. Karena persaingan industri yang berat, perusahaan kabel sering menawarkan penawaran yang lebih baik. Ini dapat menghasilkan leb

  • Cara Memperbaiki Masalah Dengan My Computer Screen

    Layar komputer Anda sangat penting untuk sistem komputer Anda karena jika Anda tidak dapat melihat informasi Anda, tidak banyak yang dapat Anda lakukan. Bergantung pada aplikasi Anda, Anda mungkin perlu memiliki lebih dari satu layar yang dapat dilihat, tetapi satu dengan banyak detail. Terlepas dar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com