whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Sangat Berat Menekan Jaringan Anda

Ini mungkin satu-satunya artikel yang pernah Anda baca yang berisi saran profesional: Hanya coba trik ini di rumah. Menekankan jaringan rumah Anda adalah metode yang baik untuk mendiagnosis tautan lemah dan potensi kemacetan jaringan di LAN Anda. Sejumlah suite komersial tersedia untuk tugas ini bersama dengan berbagai perangkat pemantauan perangkat keras dan perangkat lunak. Harga sebagian besar paket ini membuatnya tidak terjangkau untuk digunakan di rumah. Untungnya, salah satu alat paling efektif untuk diagnosa stres adalah utilitas sederhana yang disertakan dengan setiap salinan sistem operasi Windows.

Langkah 1
Buka jendela baris perintah. Tekan dan tahan tombol "Windows". Tekan dan lepaskan tombol "R". Lepaskan kunci "Windows". Ketik "cmd" di kotak entri teks, dan klik tombol "OK".

Langkah 2
Masukkan perintah ping pada prompt menggunakan format: ping –t 192.168.1.1
< h4> Langkah 3
Tekan tombol “Enter”. Menggunakan sakelar “-t” dengan perintah ping menghasilkan ping baru setiap kali komputer menerima respons dari target. Hasil setiap ping akan terlihat seperti ini: Balas dari 192.168.1.1: byte \u003d 32 kali \u003d 2ms TTL \u003d 64 Bagian pertama dari respons menunjukkan bahwa mesin tujuan terhubung ke jaringan dan responsif. Bagian kedua menunjukkan ukuran paket yang dikirim dan diterima. Entri waktu menunjukkan jumlah waktu respons dalam milidetik. Entri terakhir, TTL (waktu untuk hidup) menunjukkan jumlah milidetik paket ada sebelum respons "Host tidak ditemukan" dikirimkan ke komputer asal.

Langkah 4
Ulangi langkah satu hingga tiga pada setiap komputer terhubung ke jaringan. Meningkatnya tekanan jaringan ditunjukkan oleh peningkatan nilai di kolom "waktu \u003d Xms". Ketika nilai numerik di kolom ini melebihi nilai di kolom "TTL" akhir, jendela perintah menghasilkan respons "Permintaan habis waktu".
Hentikan perintah ping pada setiap mesin dengan menekan kombinasi tombol "Ctrl + C" .

Kiat
Ganti alamat IP yang valid di jaringan Anda untuk alamat 192.168.1.1 yang digunakan dalam contoh. Tekankan seluruh jaringan dengan memasukkan alamat unik pada setiap mesin. Tekankan satu segmen dengan memasukkan alamat target yang sama pada setiap mesin. Jangan mengeluarkan perintah ping dari mesin target saat pengujian segmen. Lihat opsi lain untuk perintah ping dengan mengetikkan "ping /?" di command prompt.

Peringatan

  • Menekan jaringan komersial adalah ilegal. Melakukan tes ini di tempat kerja dapat membuat Anda dipecat. Mengganggu operasi jaringan perusahaan lain dapat mengakibatkan proses perdata atau pidana.
  • Jangan pernah mengeluarkan perintah ini melalui router Anda menggunakan alamat apa pun yang tidak ada di jaringan lokal Anda. Penyedia layanan Internet memonitor lalu lintas di jaringan mereka dan akan memutuskan layanan ke dan /atau menuntut orang yang menekankan lalu lintas internet.

    Item yang Anda perlukan

  • Daftar alamat IP yang valid


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101307854.html

  • Jaringan
    • Cara Melindungi Jaringan Anda Terhadap Viruses

      Di zaman ketika jaringan komputer rumahan nirkabel umum, sangat penting untuk melindungi jaringan Anda dari virus. Virus dan malware lainnya (seperti worm) dapat menyebar dengan cepat melalui jaringan yang tidak terlindungi. Langkah 1 Beli dan instal program antivirus seperti Kaspersky Antivirus

    • Cara Mengatur Jaringan Pribadi

      Jaringan pribadi dapat disiapkan di rumah Anda sendiri untuk memungkinkan jaringan sumber daya di antara beberapa mesin. Saat Anda membuat jaringan pribadi, Anda dapat mengonfigurasinya sehingga semua anggota jaringan pribadi Anda dapat berbagi printer serta file. Meskipun membuat jaringan dapat

    • Cara Melihat & Mengidentifikasi Perangkat Jaringan

      Windows dapat secara otomatis memindai jaringan Anda untuk perangkat jaringan dan komputer dan menampilkannya. Windows mendeteksi berbagai perangkat, termasuk printer, router dan komputer lain di jaringan. Windows menampilkan perangkat ini di jendela, diurutkan berdasarkan jenis perangkat mereka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com