whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memblokir Arah Sinyal WiFi

Memblokir sinyal radio Wi-Fi dalam satu arah berarti Anda harus memantulkan gelombang radio yang sedang dikirim. Gelombang radio tercermin oleh sejumlah media, tetapi logam adalah reflektor terbaik. Setiap penghalang logam akan memantulkan gelombang radio dari pemancar Wi-Fi dan menjaga sinyal agar tidak menuju ke arah itu. Membangun penghalang logam sudah cukup untuk memblokir gelombang, dan menjaga Wi-Fi tidak bergerak ke arah tertentu. Jadi, tetangga apartemen Anda, misalnya, tidak akan mendapatkan sinyal Wi-Fi Anda.

Langkah 1
Letakkan papan display rata di atas permukaan kerja sehingga bagian dalam lipatan menghadap ke arah Anda. . Potong lembaran aluminium sehingga tingginya setinggi papan display ditambah dua inci. Potong cukup banyak sehingga mereka akan menutupi lebar penuh papan, ditambah dua inci dan setiap strip foil akan tumpang tindih satu per satu inci sebelumnya.

Langkah 2
Mulai di sisi kiri papan. papan dan lipat lebih dari inci atas dan bawah dari lembaran pertama foil. Rekatkan di tempatnya di sisi belakang papan display. Tumpang tindih potongan pertama dengan satu inci di sebelah kanan dan tempatkan potongan kedua. Saat Anda membuka lipatan, sejajarkan kertas sehingga ujungnya tidak cocok dengan lipatan di papan display. Lanjutkan melintasi papan ke sisi kanan. Lipat ke atas tepi kanan dan kiri dan kencangkan di bagian belakang dengan selotip.
Temukan router nirkabel sejauh mungkin ke arah yang ingin Anda blokir. Jadi, jika Anda ingin memblokir sinyal di sisi utara gedung Anda, pindahkan router ke dinding paling utara. Atur papan display tegak di belakang router. Arahkan kedua sisi sehingga mengarah ke perangkat yang ingin Anda terima sinyal.

Tips
Letakkan sisi mengkilap foil ke bawah. Itu tidak berpengaruh pada kemampuan untuk menghentikan Wi-Fi.
Tutupi semuanya dengan kertas atau kain untuk menyamarkan tujuannya dan membuatnya sesuai dengan dekorasi rumah Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • dudukan layar bi-Lipat

  • Lakban
  • Aluminium foil


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308006.html

  • Jaringan
    • Cara Memblokir Serangan DDoS di PC

      Serangan penolakan layanan, atau serangan DDoS, adalah serangan yang ganas dan terorganisir di situs web atau jaringan yang menggunakan arus lalu lintas atau data yang sangat besar untuk menghentikan fungsi. Distribusi serangan DDoS membuat mengidentifikasi dan menghentikan para penyerang menjad

    • Bagaimana Radar WiFi Bekerja?

      Apa itu Radar WiFi? WiFi Radar memungkinkan komputer Anda memindai titik akses nirkabel yang tersedia, sering disebut jaringan AP. Ini adalah alat untuk mereka yang pindah secara teratur ke lokasi yang berbeda saat bekerja menggunakan Internet, atau bagi mereka yang sering bepergian dengan laptop d

    • Cara Memblokir Sinyal Perangkat GPS

      Apakah Anda takut pasangan Anda atau CIA memata-matai Anda? Apakah orang tua Anda membuat Anda terbebas dengan memiliki unit GPS yang diinstal pada ponsel Anda atau di dalam mobil? Maka Anda mungkin mencari cara untuk memblokir sinyal perangkat GPS. Langkah 1 Dapatkan jammer GPS anti-pelacakan.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com